Miris, Ini Pengakuan Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Cantik Naira Ashraf

Tragedi pembunuhan Naira Ashraf
Sumber :
  • thesouthafrican.com

VIVA Showbiz – Pembunuhan Naira Ashraf, mahasiswi di Mesir yang ditikam oleh seorang pria, menghebohkan publik karena terjadi di siang hari dan di hadapan banyak saksi mata.

Jaksa Tuntut Sekretaris MA Nonaktif Hasbi Hasan 13 Tahun Penjara, Ini Pertimbangannya

Naira Ashraf adalah mahasiswi di Universitas Mansoura yang ditikam beberapa kali oleh seorang pria setelah ia menolak lamaran pria tersebut.

Dilansir The South African, Egypt Independent mengabarkan bahwa pelaku yang bernama Mohammed Adel itu telah mengakui perbuatannya selama interogasi bahwa dia telah melakukan kejahatan.

Sekretaris MA Nonaktif Hasbi Hasan Bakal Dituntut Hari Ini

Pria tersebut juga berbicara tentang penuntutan melalui bagaimana kejadian di TKP terungkap.

Pada hari Selasa 21 Juni 2022 waktu setempat, Jaksa Penuntut Umum memutuskan untuk menahan tersangka, Adel, selama empat hari sambil menunggu penyelidikan.

Komjak: Jaksa Tak Bisa Pindahkan Penahanan Dito Mahendra ke Lapas Teroris

Dalam sebuah pernyataan, Jaksa Penuntut Umum Mesir mengatakan telah mendengar kesaksian dari 20 saksi, termasuk orang tua Naira Ashraf dan saudara perempuannya, yang membenarkan pelecehan terus-menerus Adel terhadap korban.

Tragedi pembunuhan Naira Ashraf

Photo :
  • thesouthafrican.com

Hal tersebut terjadi karena Naira Ashraf memliki hubungan yang tidak berhasil dengan Adel dan menolak lamaran pria itu.

Keluarga Naira Ashraf telah mengadakan sesi adat dan melaporkan tersangka ke polisi dua bulan lalu serta telah memohon kepada Adel untuk tidak menyakiti mereka.

“Tiga belas saksi, mahasiswa dan karyawan universitas dan sekitarnya, juga membenarkan bahwa mereka melihat terdakwa, ketika dia melakukan kejahatan, ketika mereka berada di sekitar lokasi kejadian," kata Jaksa Penuntut Umum, dilansir The South Africa, Kamis 23 Juni 2022.

Jaksa telah menginterogasi tersangka dan ia telah mengakui kejahatan pembunuhan berencana terhadap Naira Ashraf karena penolakannya.

Adel dilaporkan menjelaskan secara rinci kepada Jaksa Penuntut Umum bagaimana dia berencana untuk melakukan dan mengeksekusi kejahatan.

Dia juga mengatakan dia bersikeras menikahi Ashraf, tetapi Ashraf menolak dan memblokirnya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya