Peringati Hari Lahir Eril, Atalia: Selamat Ulang Tahun A Erilku...

Ucapan ulang tahun untuk Eril dari Atalia
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berulang tahun pada hari ini. Emmeril Kahn Mumtadz lahir di New York pada 25 Juni 1999 dan meninggal dunia di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022. 

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Atalia Praratya pun sebagai seorang ibu yang melahirkan Eril memperingati hari kelahiran sang putra yang seharusnya kini telah berusia 23 tahun. Melalui Instagramnya, Atalia Praratya mengunggah sebuah video yang berisikan ucapan selamat ulang tahun kepada Eril dan foto dan video saat masih di dalam kandungan hingga terakhir kali sebelum meninggal dunia. 

“Selamat ulang tahun, A Erilkuuuuu…

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Semoga Allah selalu menyayangimu dan membuatmu bahagia disana…Seperti yang selalu kamu lakukan untuk membuat orang lain bahagia disini…

Doa mamah dalam setiap helaan nafas…

Atalia Praratya Sebut Keputusan Putrinya Tak Kenakan Hijab Jadi Ujian untuk Keluarga

In loving memory of Emmeril Kahn Mumtadz

NYC, 25 june 1999 — Bern, 26 May 2022,” tulis keterangan video yang diunggah Atalia di Instagramnya @ataliapr yang dikutip VIVA pada Sabtu, 25 Juni 2022. 

Emmeril Kahn Mumtadz

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Atalia memperlihatkan foto-foto Eril mulai dari masih di dalam kandungan, saat masih bayi, balita, masa kanak-kanak, remaja hingga dewasa. Ada cukup banyak foto yang diunggah Atalia untuk mengenang mendiang sang putra. 

Begitu pula dengan video-video kenangan almarhum Eril saat dirinya masih remaja. Atalia juga banyak mengunggah video yang memperlihatkan kegiatan yang dilakukan Eril selama di masa sekolah dan kuliahnya serta saat dirinya melakukan gerakan-gerakan sosial. 

Seperti yang diketahui hubungan kedua ibu dan anak ini memang terbilang sangat dekat. Semasa hidupnya, Eril kerap terlihat sangat dekat dengan Atalia sebagai ibunya meskipun dia adalah seorang anak laki-laki. 

Kepergian Emmeril memang masih terbilang belum lama sehingga rasa rindu dan duka mungkin masih dirasakan oleh sang ibu dan keluarga yang ditinggalkan. 

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dari kerabat, teman dan warganet yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Eril dan memberikan doa kepadanya yang ditinggalkan di kolom komentar.

“Wilujeng Milad A Eril..insyaAllah selalu di sayang Alloh dan di kenang selamanya dengan amal2 shalehnya... ..,” tulis warganet yang mengucapkan dan mendoakan Eril,

“Barakallah fii umrik a eril alfatihah,” tulis warganet lain.

“Al fatiha, semoga a eril diterima iman islamnya. Insyaaallah a eril orang baik, surga untuk a eril. Aamiin Ya Rabb,” kata warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya