Ditanya Kapan Nikah, Salmafina Sunan Beri Jawaban Menggelitik

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • Instagram @salmafinasunan

VIVA Showbiz – Baru-baru ini unggahan Instagram Story milik Salmafina Khairunnisa atau dikenal dengan Salmafina Sunan tengah jadi sorotan publik.  Pasalnya, dia baru saja mengunggah sebuah jawaban melalui fitur tanya jawab pada Instagram Storynya yang mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat warganet di jagat maya. 

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Putri dari Sunan Kalijaga ini memang merupakan salah satu artis yang dikenal sangat aktif dalam bermain media sosial, terutama pada platform Instagramnya.  Saking aktifnya dalam bermain media sosial, khususnya Instagram, Salmafina Sunan kerap kali melakukan interaksi dengan followersnya, melalui fitur tanya jawab pada unggahan Instagram Story-nya.

Seperti baru-baru ini, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu kembali mendapatkan sebuah pertanyaan seputar pernikahan. Sudah 5 tahun menjanda sejak berpisah dari Taqy Malik, dia pun mendapatkan sebuah pertanyaan perihal 'Kapan Nikah?".

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Unggahan Salmafina

Photo :

"Kamu kapan nikah?" tanya salah seorang warganet pada mantan istri Taqy Malik tersebut. 

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Bukannya emosi atau kesal usai mendapatkan pertanyaan tersebut, pemilik nama Salmafina Khairunnisa  justru memberi jawaban yan sangat menggelitik.

"Yaa.. kalo gak hujan lah, kalo gak sabtu ya minggu," jawab Salma dengan santainya, yang dikutip dari Instagram Story-nya pada Selasa, 29 Juni 2022. 

Keinginan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Salmafina

Photo :

Tidak sampai disitu, ada salah seorang warganet lainnya yang ikut bertanya, apakah putri semata wayang Sunan Kalijaga ini berniat untuk segara melepas status jandanya atau memilih untuk menunda menikah pada beberapa tahun kedepan.

Menjawab pertanyaan tersebut, Salma pun memberikan jawaban yang cukup bikin warganet ternganga.

 "Aku udah 5 tahun semenjak menjadi kembali single, klo ditanya pengen gak? Ya pengen. Akutuu pengen banget jadi ibu rumah tangga yang tetep kerja sebatasnya. Aku pengen bangettt have kiddossss.. jadi ibu sambung jg gapappa HAHAHHA ya gak?" jawab wanita yang baru saja pindah agama beberapa waktu lalu itu.

Dia pun menambahkan, apalagi jika akhir-akhir ini banyak rekan-rekannya yang mulai melepas masa lanjangnya dan menyebar undangan pernikahan. Terkait hal itu pun, membuat Salmafina memiliki keinginan besar untuk menikah. Tapi kendati demikian, dia tidak ingin terburu-buru dan lebih memilih untuk banyak doa saja.

“Enggak mau dijadikan pikiran, dibawa doa saja terus. Somehow, aku mengimani di 2023 sudah mulai kelihatan nih siapa jodohnya. Kalau nikahnya mungkin 2025, entahlah,” ungkapnya pada Instagram Story-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya