5 Pengasuh Anak Selebriti Paling Hits, Ikut Kebanjiran Endorse!

Rafathar dan Mbak Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

VIVA Showbiz –  Penggunaan jasa pengasuh anak, dipilih ketika orangtua tidak memiliki waktu banyak untuk merawat hingga menemani sang buah hati di rumah. Orangtua seperti ini biasanya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membantu mencari nafkah untuk keluarganya.

Rekam Jejak Pengasuh Anak Aghnia Punjabi Dibongkar Netizen, Ternyata Pernah Aniaya Bocah Lain

Atau, mereka lebih memilih bantuan pengasuh anak  untuk menemaninya dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan dan juga merawat buah hatinya. Bukan tanpa alasan, mereka harus menitipkan anak kesayangannya bersama seorang pengasuh anak di  rumah.
 
Hal inilah yang dialami para orangtua yang berprofesi sebagai seorang selebriti.  Sebagai seorang selebriti yang memiliki jadwal padat serta super sibuk, membuat beberapa deretan selebriti Tanah Air ini lebih mempercayai buah hatinya pada seorang pengasuh anak.

Di mana mereka ditugaskan untuk merawat hingga mempersiapkan berbagai kebutuhan buah hatinya. Dengan adanya bantuan pengasuh anak di rumah, para selebriti ini mengaku tidak lagi merasa takut atau khawatir, jika anak-anaknya tak terawat karena harus ditinggal memenuhi panggilan pekerjaan.

Terungkap Identitas Pengasuh yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Statusnya Janda Anak Satu

Alih-alih hanya seorang pengasuh anak di keluarga selebriti papan atas. Beberapa dari mereka justru menjadi kepercayaan majikannya.  Tidah hanya itu, saking setianya dengan majikannya, pengasuh anak yang akan kami bahas berikut ini dianggap sebagai keluarganya sendiri.

Bahkan, ada juga beberapa di antara pengasuh anak selebriti ini justru ikut naik pamor dan terkenal di dunia hiburan Tanah Air Indonesia. Tak tanggung-tanggung, saking ikut populer dan tenarnya para pengasuh anak selebriti ini kerap kecipratan kebanjiran endorsement hingga membuat beberapa media sosialnya memiliki jumlah pengikut yang banyak.  Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini kami bagikan sederet pengasuh anak selebriti paling hits.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Sepakat Tidak Pakai Baby Sitter untuk Anak

Lala

Mbak Lala merupakan salah satu pengasuh paling tenar di Tanah Air. Pasalnya dia bekerja dengan pasangan selebriti yang namanya hingga saat ini tidak pernah redup. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lala merupakan pengasuh dari anak Raffi Ahmad yakni Rafathar dari sejak usianya masih bayi. Bekerja dengan sultan Andara, membuat dirinya ikut populer dan terkenal di kalangan artis hingga Tanah Air. Sudah lama bekerja dengan majikannya itu,membuat wanita yang kerap disapa Mbak Lala ini ikut kebanjiran job dan endorsment.

Tidak hanya itu, sakit hitsnya pengasuh anak Raffi Ahmad ini memiliki jumlah pengikut mencapai 1,6 juta followers pada akun Instagramnya.

Siti Rukoyah / Koneng

Kedua ada nama Siti Rukayah alias Koneng.Dia  merupakan pengasuh Gempita Nora Marten, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia.  Sebelumnya, Koneng bekerja lebig dulu sebagai asisten Gisel dan Gading, namun tak lama setelah keduanya diberi momonga, ia pun ikut mengasuh anak kesayangannya, yakni Gempi.

Walaupun dirinya sudah berkeluarga , Koneng dulunya merupakan pengasuh anak dari selebriti Gisel dan Gading. Koneng juga merupakan salah satu pengasuh anak paling hits pada masanya. Saat masih menjadi pengasuh Gempi, Koneng juga memiliki penghasilan yang cukup fantastis, lho.

Tidak kalah dengan Mbak Lala, Koneng juga kerap mendapat endorsement karena dirinya turut menjadi selebgram.

Suwarsih

Suwarsih atau yang kerap disapa Uteng, merupakan  pengasuh dari Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty.  Perlu untuk diketahui, Suwarsih bisa dibilang sebagai salah satu ART yang menjadi kesayangan keluarga Hermansyah, lho.

Pasalnya, anak-anak dari The Hermansyah ini memiliki kedekatan dengan pengasuhnya ini yakni Suwarsih. Bahkan dirinya sudah dianggap seperti keluarganya sendiri. Memiliki hubungan yang baik dengan sang majikan Hermansyah, membuat namanya ikut naik pamor di jagat maya.

Saking aktif menjaga anak- anak yang diasuhnya, membuat Suwarsih juga populer di dunia hiburan Tanah Air.
Pengasuh Arsya dan Arsy, buah hati darih pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty punya banyak penggemar. Akun Instagram Suwarsih bahkan sudah mendapat centang biru alias verified. Saat ini jumlah followers-nya sudah mencapai 762K.

Rasiti

Rasiti merupakan pengasuh anak  dari pasangan dari Hanung dan Zaskia. Meskipun hanya seorang pengasuh anak, Rasiti memiliki kedekatan yang mendalam dengan keluarga Zaskia.  Aktris Zaskia Adya Mecca pernah mengungkapkan bahwa ia memperlakukan pengasuh anak-anaknya, Rasiti salah satunya seperti adik sendiri.

 Kedekatan Rasiti dan Bhai Kaba  buah hati Zaskia, sering diunggah di akun Instagramnya. Hingga saat ini akun @rasiti_zee itu telah diikuti oleh 41 ribu lebih followers.

Ida Wida

Di urutan terakhirnya ada Ida Wida. Seorang pengasuh anak yang namanya baru senter terdengar. Mba Ida ini merupakan salah satu pengasuh Gala Sky dari semasa bayi.  Saat ini pengasuh dari Gala Sky makin hits dengan jumlah pengikut media sosial Instagram,  yang baru saja mencapai 300k. Tak heran, jika Ida Wida kerap kebanjiran job maupun endorsement.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya