Kendall Jenner Dikomentari Seksis Mantan Atlet NBA, Netizen Ngamuk

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kendalljenner

VIVA Showbiz – Mantan atlet NBA Andrew Bogut kembali menuai kontroversi dengan mempermalukan Kendall Jenner. Usai direspons pedas oleh kakak Kylie Jenner itu, Andrew justru melecehkan model tersebut dengan menyebutnya sebagai pelacur para atlet.

Isi Pelecehan Verbal Felix Seda Kepada Najwa Shihab: Jadi Pengen Nidurin

Mantan bintang NBA itu nampaknya 'kepanasan' dengan serangan pedas dari Kendall Jenner. Andrew, atlet asal Australia itu lagi-lagi tidak segan menunjukkan ketidaksukaannya terhadap mantan bintang Keeping Up with The Kardashians itu.

Mantan pemain bola basket tersebut telah disindir habis-habisan di media sosial karena caciannya yang jelas pada model tersebut. Tetapi alih-alih menarik kembali komentar misoginisnya, dia menumpahkan komentar tajam lagi seolah melecehkan secara verbal.

Lecehkan Najwa Shihab, Felix Seda Minta Maaf: Akan Saya Jadikan Pelajaran

"Dengan selesainya draft 2022 @NBA kemarin, satu nama besar belum menemukan 'rumah'. Atlet mana yang akan mencoba (berkencan dengan) @KendallJenner??  Atlet yang solid, serba bisa ?? Pintar bermain di tim + kebiasaan promosi diri tanpa akhir. Dokter perlu melakukan cek medis karena tubuhnya telah banyak 'dicoba'," cuit Andrew, dikutip dari AceShowbiz, Jumat 1 Juli 2022. 

Kendall Jenner di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared
Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Atlet berusia 37 tahun itu dengan cepat mendapat reaksi keras atas komentar seksisnya.

"Ini adalah cara yang buruk untuk berbicara tentang seorang wanita,” kata warganet.

"Pernyataan yang sangat menjijikkan,” timpal yang lain geram.

"Ini menjijikkan, ayolah,” tutur netizen

Melihat kritik tersebut, Andrew justru kembali memberi pernyataan pedas pada hari Selasa, 28 Juni 2022. Meski tak lagi dalam bentuk seksis, Andrew menulis permintaan maaf yang sangat buruk.

"Saya ingin secara resmi meminta maaf atas tweet ini. Teman saya lupa memasukkan pembangunan diri di level elit. Saya akan melakukan yang lebih baik di masa depan," tulisnya.

Devin Booker dan Kendall Jenner.

Photo :
  • people.com

Bahkan, cuitannya itu merujuk pada perpisahan Kendall baru-baru ini dari Devin Booker dan asumsi bahwa dia hanya berkencan dengan pemain bola basket. Namun, netizen kembali membela Kendall Jenner dan ngamuk pada Andrew.

"@KendallJenner pasti telah menolakmu atau kamu hanya ingin perhatian," ujar salah satu warganet mengejek mantan bintang NBA itu. 

"Manusia yang menjijikkan - meskipun dengan komentar seperti itu saya pikir menyebut Anda seorang manusia jauh dari sasaran - tidak ada yang pantas dibicarakan seperti itu - Anda seharusnya malu pada diri sendiri," kata akun berbeda.

Hingga kini, Kendall belum menanggapi pernyataan Andrew, tetapi dia sebelumnya mengecam anggapan bahwa dia "hanya berkencan dengan pemain bola basket." Selama reuni Keeping Up with the Kardashians pada Juni 2021, Kendall memberi pembelaan.

"Tidak, saya sebenarnya tidak hanya berkencan dengan pemain bola basket, jika ada yang pernah melakukan penelitian mereka. Saya tidak malu bahwa saya memiliki tipe, dan saya juga penggemar bola basket sejati. Jadi, hal itu terjadi begitu saja,” jelas Kendall Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya