Ingin Segera Menikah, Virzha Ungkap Tipe Wanita Idaman

Virzha
Virzha
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Virzha, tampaknya tak ingin lagi lama-lama sendiri dan ingin segera menikah. Ia berharap bisa menikah di tahun 2022 ini karena ingin segera memiliki anak.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Virzha, saat ditemui di kawasan Sanayan Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

“Nanti aku kabarin kapan aku nikah ya, mudah-mudahan tahun ini, pengin punya anak,” kata Vizha.

Hingha saat ini, Virzha masih mencari sosok yang tepat yang akan ia jadikan sebagai istri. Selama proses pencarian, Virzha merasa sangat susah untuk menemukan orang yang tulus. 

“Lagi mencari yang tepat, ternyata sesusah itu cari orang yang tulus. Di zaman sekarang lho ya, susah carinya. Mudah-mudahan dapet lah yang sayang sama emakku dan bapak ku,” kata Virzha.

Virzha tidak memiliki kriteria khusus untuk calon istrinya kelak. Yang pasti, ia hanya menginginkan perempuan yang sayang kepada kedua orang tuanya. Bagi Virzha, itu merupakan hal yang penting.

“Enggak ada (kriteria khusus), yang pasti dia harus sayang orangtua. Kalau sudah sayang sama orangtuanya, pasti akan sayang sama ibu mertuanya,” kata Virzha.

“Ya pokoknya cari yang biasa aja dan yang mendukung. Karena, aku terlalu effort di musik. Jadi dia harus bisa mengorbankan waktu. Aku rasa engga semua orang bisa. Jadi mudah-mudahan dapet pasangan yang bisa memaklumi itu,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Virzha mengaku pernah dicomblangi namun akhirnya gagal. Virzha saat ini lebih memilih untuk mencari jodoh dengan caranya sendiri.

“Pernah (dicomblangi), tapi enggak cocok. Nyari sendiri aja,” kata Virzha.