Momen Ibu Alshad Ahmad Peluk Tiara Andini Bikin Publik Terenyuh

Tiara andini
Sumber :

VIVA Showbiz – Ada pemandangan menarik pada saat momen perayaan ulang tahun Alshad Ahmad, yang ke-27 tahun ini. Selain hadirnya sang kekasih Tiara Andini yang menjadi kado terindah di ulang tahunnya kali ini, tentu kehadiran keluarganya juga sangat mewarnai momen spesial perayaan ulang tahun Alshad Ahmad kali ini. 

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Dalam acara perayaan ulang tahunnya kali ini, Tiara Andini yang merupakan kekasih dari Alshad Ahmad tak lupa memberikan hadiah spesial untuk kekasihnya tercinta. Kejutan ulang tahun yang telah direncanakan serta disiapkan jauh-jauh hari oleh sang kekasih Tiara Andini, rupanya tak lupa melibatkan kedua orangtua dari Alshad Ahmad dan juga kakak kandungnya.

Tidak hanya itu, menariknya momen perayaan ulang tahun tersebut melibatkan kedua keluarga, baik dari Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Bertemunya kedua keluarga dari Tiara Andini dan Alshad Ahmad terlihat begitu hangat saat memberikan kejutan pada pria pecinta hewan buas tersebut.

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Menariknya, keterlibatan kedua keluarga tersebut seolah sudah menjadi isyarat lampu hijau sudah berkibar dalam hubungan mereka berdua. Acara kejutan yang diberikan oleh Tiara Andini pun berhasil dan berjalan lancar hingga membuat sang kekasih tersipu malu dan mengumbar senyum kecil nun bahagia.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Namun tidak hanya kehadiran Tiara Andini dan juga kedua keluarga yang saling terlibat dalam momen perayaan ulang tahun Alshad Ahmad. Melainkan, ada hal lainnya yang tak kalah menarik perhatian kita semua.

Bukan pada saat Alshad Ahmad terkejut dengan kejutan yang diberikan. Melainkan, perlakuan manis ketika ibu dari Alshad Ahmad memeluk erat Tiara Andini, sembari mengucapkan rasa terima kasih lantaran penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol itu sudah membahagiakan putranya, yakni Alshad Ahmad.

"Makasih ibu udah dateng," kata Tiara Andini. "Ibu yang makasih, kamu udah bagiain Alshad," kata ibunda Alshad Ahmad, dalam video singkat unggahan Instagram @rumpi_gosip.

Sontak saja momen tersebut berhasil menyita perhatian seluruh warganet di jagat maya, khsusunya para penggemar keduanya. Banyak warganet lantas membanjiri kolom komentar di unggahan video Instagram milik  @rumpi_gosip.  

Tidak sedikit dari para penggemar maupun warganet di jagat  maya merasa terenyuh dan dibuat baper. Pasalnya, Tiara Andini begitu hangat memeluk wanita yang merupakan ibu dari Alshad Ahmad ini. 

”Di cintai pacarnya. Disayang sm kluarga pacarnya.. complicated!!!” kata warganet pada kolom komentar.

“Duh terharuuuu bgt????????,” tambah pengguna lainnya.

Warganet lainnya menambahkan ,” Ini baru calon mertua....tapi udah ngeluarin kata2 trimakasih yg adem gitu????????gimana sayangnya ya kalo udah jadi mertua beneran.....Maasyaallah ??”.

“Guys tau gak karena mereka mampu dan mapan gak ada yg merasa tersaingi satu sama lain coba org yg biasa atau pas pasan biasanya lebih banyak percekcokan karena kadang anak bahagia sama pasangan ada aja yg gak senang riset membuktikan curhatan pada kayak gini????,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya