Hamil Anak Pertama, Nadia Saphira Bagikan Momen Pose Baby Bump

Nadia Saphira
Sumber :
  • IG @nadsap

VIVA Showbiz – Kabar gembira kini tengah menyelimuti kebahagiaan dari keluarga aktris Nadia Saphira. Wanita yang sempat ngetop sebagai model dan bintang film tersebut membagikan kabar bahagia yang dirasakannya saat ini.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Melalui akun Instagram pribadinya, @nadsap, Nadia Saphira memberikan kabar tentang dirinya yang sedang hamil anak pertama. Nadia pun memajang pose dirinya yang didampingi sang suami, Mikael Mirdad.

Bertemakan gambar foto hitam-putih, pemeran tokoh 'Lani' dalam film Jomblo tersebut menyiratkan pesan menyentuh yang disematkan dalam postingan tersebut.

Bahagianya Clairine Clay Hamil Anak Pertama: Tiap Kali USG Lagi Bobo Nyenyak

"Grateful and Growing (Bersyukur dan Berkembang)," tulis caption dari foto yang diunggah Nadia Saphira ke Instagram pada Rabu 6 Juli 2022.

Dalam foto pertama, Nadia bersama sang suami bearda dalam sebuah ruangan. Sambil memegang baby bump-nya, Nadia yang duduk di kursi bersandarkan sang suami yang berdiri di belakangnya.

Sibuk Kerja Saat Hamil Muda, Kiky Saputri: Semuanya Aku Jalani dengan Enjoy

Nadia tampak anggun mengenakan gaun berkerudung panjang yang melengkapi cantiknya dres yang dipakainya. Sementara itu, Mikael tampil elegan dengan kemeja lengan panjang yang serasi dengan sang istri.

Pada slide kedua, Nadia berpose sendiri dengan memamerkan baby bump-nya. Sedangkan untuk di slide ketiga, baby bump Nadia Saphira jadi fokus berikutnya.

Dan dalam slide terakhir, Nadia tampak berpose sambil memejamkan matanya.

Merepons kabar gembira kehamilan Nadia Saphira tersebut, sejumlah rekan-rekan selebriti pun turut ikut mengungkapkan rasa bahagianya.

"Congratssss nad. Sehat terus ya," ungkap aktris Sigi Wimala.
"Bismilllah (tiga emoji hati merah)," tulis Olivia Zalianty.

"Congratulations my love (emoji hati merah)," ucap Marsha Timothy.
"Nadddddd congratsssssssss," kata Ririn Dwi Ariyanti.
"Whoaaaahhh sepamaaaatt... sehat2 ibu dan bayi," ujar Ringgo Agus Rahman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya