Bahagianya Clairine Clay Hamil Anak Pertama: Tiap Kali USG Lagi Bobo Nyenyak

Clairine Clay dan Joshua Suherman.
Sumber :
  • Instagram @clairineclay

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Joshua Suherman dan Clairine Clay. Saat ini, keduanya akan segera berstatus sebagai orang tua. Melalui unggahan di Instagram, Clay mengungkap bahwa saat ini dirinya tengah hamil anak pertama.

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

Clay mengunggah foto yang yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Joshua Suherman. Dalam foto itu, Clay dan Joshua sama-sama memperlihatkan ekspresi bahagia ke arah kamera. Keduanya tampak tersenyum.

Ada hal menarik dalam unggahan itu, yakni Joshua tampak tengah memegang foto USG sang buah hati. Di saat yang sama, Clay dalam foto itu berpose memegang perut. Clay mengenakan baju hitam, sementara Joshua putih. 

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Setiap kali USG selalu lagi bobo nyenyak (emoji terharu) izin spill foto kamu bobo ya, nak (emojo hati)," tulis Clairine Clay sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 9 Februari 2024.

Selamat! Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Unggahan itu langsung dipenuhi oleh banyak respons bahagia dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 900 komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga ikut merasa bahagia dan mengucapkan selamat.

"Aaaaak selamat sayaaaaaaang, lancar lancar lancar," tulis Putri Ayudya.

"waaah selamaaaaat untuk kalian berdua yaaaa," tulis Indra Bekti.

"Congraaats Jojo & Clay.. sehat2 yaaa," tulis Tasya Kamila.

"Wuaaaa congratssss kalian!! Sehat2 claayyy dan babyyy," tulis Audi Marissa.

"Congrats nyo," tulis Gading Marten.

Sebagai informasi, Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada Desember 2021 lalu. Selama ini, rumah tangga keduanya dikenal selalu harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya