Pamer Kedekatan Sama Istri Ben Kasyafani, Marshanda Banjir Pujian

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda baru-baru ini memamerkan kedekatannya dengan istri dari mantan suaminya Ben Kasyafani, Nesya Nabila melaui foto unggahan di Instagram.

Anaknya Disebut Mirip dengan Ibu Sambung, Ini Kata Marshanda

Wanita yang akrab disapa Chaca itu menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Nesya Nabila. Ia juga memperlihatan kedekatannya dengan Nesya dan putri tercintanya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Dalam keterangan foto tersebut, Marshanda menuliskan harapan dan pesan untuk Nesya di hari bertambahnya usia yang jatuh pada 13 Juli kemarin.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

"Selamat hari 13 Juli Untuk @nesyanabila (di LA udah 13 Juli). Aman selamat lancar barokah semua urusannya yah," tulis Caca di Instagram @marshanda99, Kamis 14 Juli 2022.

Kebersamaan Marshanda dengan istri Ben Kasyafani, Nesya Nabila.

Photo :
  • Instagram @marshanda99
Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Marshanda juga memberikan dukungan kepada Nesya supaya bisa menjadi istri sekaligus ibu yang baik bagi keluarga kecilnya.

"Selalu terus belajar jadi istri dan mama yang baik buat Ayaben dan Siennanina. I miss you all especially Sienna," lanjutnya.

"Takecare today and have a blast with your family/friends MaInes," tutup Marshanda.

Unggahan tersebut langsung dikomentri oleh Nesya Nabila yang mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan oleh sang aktris.

"Aamiinn insyaAlloh terima kasih doa2nya ya Ibu, take care," tulis Nesya di kolom komentar.

Melihat keakraban itu, netizen lantas membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit yang memuji sikap Marshanda yang selalu mendoakan dan mau mendukung orang di sekitarnya.

"Inilah Chaca yang sesungguhnya. Chaca yang selalu mendoakan kebaikan, yang selalu memotivasi. Semoga segera kembali ke Indonesia. Tinggalkan semua yang buruk buruk di sana ya... Kembali ke Indonesia as new Chaca," komentar salah satu netizen.

"Sehat dan kompak selalu Chaca dan Inez," kata netizen lainnya.

"Ibu kandung+ibu sambung kompak = anak bahagia," sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya