Mentari De Marelle Pantangan Makan Gado-gado, Ini Alasannya

Mentari De Marelle.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

VIVA Showbiz – Sama dengan kebanyakan warga Indonesia, aktris Mentari De Marelle juga penyuka kuliner Nusantara. Namun demikian, ada beberapa panganan Indonesia yang baginya jadi pantangan karena alergi. Di antaranya gado-gado dan ketoprak.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Semua makanan Indonesia aku suka, cuma aku ada alergi kacang tanah makanya ada beberapa makanan yang tidak aku suka, kayak gado-gado dan ketoprak itu aku enggak bisa makan,” kata Mentari usai acara ‘GANGAA Tour 2022’ di Lippo Plaza Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu, 17 Juli 2022. 

Aktris kelahiran Belgia, 28 Januari 1997, itu mengaku senang dengan kuliner Indonesia karena di tubuhnya berbaur darah Indonesia. Ayahnya asli Indonesia bersuku Batak. Ibunyalah yang berasal dari Belgia. “Ayah aku Batak, ibuku yang Belgia,” ujarnya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Mentari De Marelle adalah model sampul Majalah Gadis pada tahun 2011. Dia mulai dikenal luas di dunia peran setelah bermain di film Yasmin dengan peran sebagai Dewi pada tahun 2014. Dia juga bermain di beberapa film lainnya, di antaranya, Bulan di Atas Kuburan, LDR, Dear Love, dan Rumah Malaikat.

Di dunia sinetron, dia bermain di Orang Ketiga, Cinta Dua Hati, Dunia Terbalik, dan kini tengah membintangi Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV. Di sinetron ini, Mentari berperan sebagai Rachel Wijaya. Dia beradu peran dengan Zikry Daulay yang berperan sebagai Farrel. Chemistry Mentari dan Zikry terlihat banget saat tampil menyapa penggemar di Sidoarjo pada Minggu kemarin.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Bermain di Aku Titipkan Cinta, Mentari mengaku senang karena di film tersebut banyak para senior yang terlibat. Dari situ dia bisa banyak belajar tentang dunia peran. Dia juga mudah beradaptasi. “Adaptasinya cukup mudah karena mereka semuanya ramah-ramah, jadi asyik banget,” katanya.

Hal sama disampaikan oleh Zikry Daulay. Kata dia, sejauh ini proses syuting di sinetron Aku Titipkan Cinta berjalan lancar. “Kita semua sehat di lokasi dan on time semua pemainnya, supaya kita kerjanya semuanya maksimal,” ucapnya.

Di sinetron tersebut, Zikry mengaku banyak melakukan adegan berantem. Dia mengaku tidak ada kendala ketika memeragakan itu. Kebetulan, dia pernah belajar bela diri sehingga menjiwai betul setiap adegan yang diperankannya. “Kebetulan waktu SMP pernah belajar bela diri,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya