Barbie Kumalasari Ngaku Pacaran Sama Saipul Jamil

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Barbie Kumalasari mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan Saipul Jamil. Hal ini diungkap langsung oleh Barbie Kumalasari.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"Iya pacaran sama Bang Ipul," kata Barbie Kumalasari mengutip dari tayangan YouTube.

Barbie Kumalasari mengungkap kalau dia sudah lama dekat dengan Bang Ipul. Namun, belum mau memplokamirkan hubungan mereka.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

"Aku juga dekat dengan Bang Ipul. Dari dulu udah deket tapi enggak di-publish," kata dia.

Saipul Jamil

Photo :
  • Instagram
Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Sementara itu, Barbie Kumalasari mengungkap alasannya kenapa baru mengungkap hubungannya dengan Saipul Jamil saat ini. Katanya, lantaran ada rumor yang mengaitkan kedekatan antara Saipul Jamil dengan Angga Wijaya.

"Jadi walaupun kita enggak pernah publish ya bertepatan dengan momennya, karena aku miris Bang Ipul dekat dengan Angga ya mereka kan dekat sebagai sahabat bukan konteks yang aneh-aneh," kata dia.

Di sisi lain, terkait dengan tudingan yang menyebut bahwa kedekatan mereka lantaran adanya proyek duet bareng hingga hanya sekadar panjat sosial, Barbie Kumalasari membantahnya.

"Semuanya memang sama-sama legend nih bok, jadi kalo dibilang pansos sama Bang Ipul kan nggak mungkin. Kecuali kalo gue newcomers, mungkin gue dibilang pansos," kata dia.

Dia menambahkan,"Enggak juga (settingan) karena aku tidak pernah memproklamirkan pacar gue siapa. Di momen ini udah tepatlah karena aku liat kasian Bang Ipul disindir netizen. Aku juga cerita sama DP dia ketawa geli banget," kata dia.

Barbie Kumalasari

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sementara itu, Barbie Kumalasari juga membongkar bahwa dia berpacaran dengan Saipul Jamil karena selain memiliki visi dan misi yang sama, keduanya juga mampu menghasilkan uang bersama sembari memadu asmara.

"Bang Ipul tipe orang yang saling support, kita pacaran saling menghasilkan cuan gitu, maksudnya ya enggak mau ngejatohin," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya