Potret Haru Rizky Febian Nangis Bertemu dan Menggendong Adzam

Rizky Febian dan Mahalini menggendong Adzam
Sumber :
  • YouTube Nathalie Holscher

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Rizky Febian baru saja bertemu dengan adiknya Adzam, anak dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya diketahui bertemu di belakang panggung (backstage) saat Nathalie dan Rizky Febian berada dalam satu acara yang sama di salah satu stasiun televisi.

Terungkap, Kisah Tentang Cincin Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Tak hanya dengan Rizky Febian saja,  ada juga Mahalini kekasihnya yang juga bertemu dengan adiknya Adzam. Pertemuan antara adik dan kakak yang saling merindukan itu direkam menjadi sebuah momen melalui video yang diunggah di kanal YouTube Nathalie Holscher.

Namun saat Rizky Febian bertemu dengan sang adik Adzam, ada momen mengharukan yang terjadi di antara mereka. Saat menggendong Adzam, Rizky Febian tiba-tiba saja berlinang air mata dan bahkan menumpahkan air mata seakan teringat dengan apa yang saat ini tengah terjadi dengan keluarganya. 

Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah

Mahalini pun sebagai kekasih langsung ikut memeluk kekasihnya dan Adzam yang sedang digendong oleh Rizky. Kedua pasangan itu tampak terlihat sedih saat menggendong dan bertemu dengan sang adik skaing rindunya. 

Rizky Febian menggendong Adzam

Photo :
  • YouTube Nathalie Holscher
Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Verrell Bramasta Didoakan Cepet Nyusul

Sebelumnya, Adzam anteng-anteng saja saat bertemu dan digendong oleh sang kakak. Bayi tersebut juga sempat menangis saat digendong oleh Rizky dan Mahalini. Namun keduanya berhasil menenangkan Adzam dan membuatnya anteng kembali. 

Rizky Febian juga mencurahkan rasa rindunya dan mengungkap bahwa biasanya dirinya kerap melakukan komunikasi melalui video call bersama sang adik yang sudah lama tidak bertemu dan jarang bertemu. 

“Biasanya video call sama aa iya,” kata Rizky sambil menggendong Adzam yang diktuip VIVA pada Jumat, 22 Juli 2022. 

Sontak para netizen pun ikut terharu dengan momen pertemuan Rizky Febian dan adiknya Adzam yang begitu mengharukan.

“Masyaallah ikutan nangis liat kebersamaan adzam. Semoga tetep saling silaturahmi dan saling menjaga. Sukses terus buat bunda Nathalie dan Adzam,” tulis netizen di kolom komentar video.

“Masya Allah..aq ikutan mewek saat AA Iki peluk Dede Azam,rasa kangen yg teramat dlm,mata aa iki ga bisa bohong,” kata netizen yang berkomentar.

“Nggk tau knapa tiba2 netes airmata bgitu ngeliat dede adzam di pelukan aa iky semoga kalian slalu akur sampai seterusnya yaa sayang walaupun orang tua kalian udah masing2 mau gimanapun kalian tetap 1 darah sayang,” kata warganet yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya