Fans Stray Kids Diperlakukan Buruk, JYP Entertainment Minta Maaf

Stray Kids
Sumber :
  • twitter @Stray_Kids

VIVA Showbiz – JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait permintaan maaf atas perlakuan buruk yang dialami oleh beberapa penggemar Stray Kids selama rekaman 'Idol Star Athletics Championship' ISAC di MBC belum lama ini.

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

"Halo, ini JYP Entertainment.

Kami ingin meminta maaf atas kenyataan bahwa prosedur selama '2022 Chuseok Special ISAC' tahun ini tidak berjalan dengan lancar," kata JYP daam pernyataan resminya, seperti dilansir dari  Allkpop, Selasa 2 Agustus 2022.

Jihyo TWICE Dirumorkan Kencan dengan Atlet, Ini Kata Agensi

Pertama, terkait masalah biaya spanduk yang dibawa oleh fan club, JYP meminta maaf karena telah menyakiti para penggemar dengan prosedur agensi yang salah.

Stray Kids

Photo :
  • twitter @Stray_Kids
Band Asal Korea, Xdinary Heroes Bakal Ke Jakarta, Personel Band Buat Permintaan Khusus

"Padahal seharusnya kami berterima kasih atas upaya para penggemar. Kami telah menyampaikan permintaan maaf terpisah melalui email kepada penggemar yang mengambil bagian dalam pembuatan spanduk, dan kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami," ujar agensi.

Kemudian, pihak agensi juga meminta maaf tentang beberapa komentar yang dibuat oleh staf selama rekaman ISAC berlangsung.

"Sebelumnya, kami menemukan di media sosial bahwa salah satu staf mengancam penggemar dengan menyatakan bahwa mereka akan 'membaca surat penggemar dengan lantang' jika penggemar tidak berhenti memfilmkan, dan tim pemasaran penggemar kami mengonfirmasi bahwa ini benar," lanjutnya.

Agensi menjelaskan bahwa biasanya ketika melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang, termasuk acara siaran di studio maupun luar ruangan, mereka meminta banyuan staf eksternal untuk memastikan bahwa penggemar dapat berpartisipasi dalam acara dengan aman dan kooperatif

"Kami sekarang telah menemukan bahwa masalah di atas adalah hasil dari keputusan yang tidak tepat yang dibuat oleh anggota staf perusahaan keamanan eksternal," jelas pihak agensi.

Meskipun demikian, agensi percaya bahwa ada kesalahan yang lebih besar dalam ketidakmampuan mereka untuk menangani staf eksternal dengan baik, jadi JYP Entertainment ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang merasa tidak nyaman, dan kepada mereka yang tidak dapat menikmati acara ISAC sepenuhnya karena kejadian seperti itu.

"Mulai sekarang, agensi berjanji untuk lebih berhati-hati agar mereka yang mengirimkan cinta hangat mereka untuk Stray Kids tidak mengalami ketidaknyamanan. Terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya, netizen mengungkapkan kemarahan mereka melalui komunitas online setelah mengetahui bahwa JYP Entertainment mengharuskan penggemar yang desain spanduknya dipilih untuk '2022 Chuseok Special ISAC' tahun ini untuk membayar produksi spanduk secara penuh. 

Namun, ketika penggemar mengirim spanduk ke JYP Entertainment dan menanyakan tentang mendapatkan kursi untuk menghadiri rekaman 'ISAC', pertanyaan mereka diabaikan, dan mereka akhirnya tidak dapat menghadiri acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya