Ditanya Satu Kata buat Bonge, Jawaban Baim Wong Buat Kaget

Baim Wong
Baim Wong
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Sosok Bonge anak muda asal Citayam, mendadak menjadi perbincangan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan video wawancaranya bersama salah satu konten kreator TikTok terkait hubungannya dengan wanita bernama Kurma.

Dalam video tersebut, Bonge dan Kurma menceritakan kisah awal mula pacaran mereka. Diungkapkan kala itu Bonge menyatakan perasaannya dengan memberikan Kurma segelas nutrisari.Video wawancara itu kemudian tersebar luas dan menjadi perhatian banyak orang membuat banyak orang semakin penasaran dengan sosok Bonge dan Kurma.

Tak hanya itu saja, penampilan Bonge yang eksentrik dalam video itu, membuat para pengguna media sosial kemudian ramai-ramai ingin mengenal sosok Bonge lebih dekat dengan mendatangi kawasan area stasiun Sudirman lokasi biasa Bonge nongkrong.

Bonge.

Bonge.

Photo :
  • Instagram @bonge_real.

Alhasil kawasan Sudirman tersebut menjadi magnet bagi sejumlah masyarakat, tak terkecuali para selebritis tanah air, yang juga ikut ke sana dan mencoba berlenggak lenggok bersama dengan Bonge. Berkat hal itu, Bonge kemudian sering diundang ke sejumlah stasiun televisi untuk diwawancarai.

Pria yang akan genap berusia 17 tahun pada 21 Agustus ini bahkan beberapa kali bertemu dengan sejumlah artis kenamaan untuk wawancara. Belum lama ini, video dirinya yang meminta pendeskripsian tentang dirinya ke sejumlah selebritis tanah air menjadi sorotan.

"Ka Irfan ka Irfan satu kata dong buat Bonge," tanya Bonge kepada Irfan Hakim.

"Haru," jawab Irfan.

Bonge Citayam Fashion Week

Bonge Citayam Fashion Week

Photo :
  • Instagram @bonge.real

"Bang satu kata buat Bonge," tanya Bonge kepada Rizal Armada

"Dua kata ya Nge, jangan mabok," kata Rizal Armada.

"Ka Paula satu kata dong buat Bonge apa?," tanya Bonge.

"Barbar," jawab Paula.

Paula Verhoeven ambil bagian dalam gelaran Citayam Fashion Week bersama Bonge

Paula Verhoeven ambil bagian dalam gelaran Citayam Fashion Week bersama Bonge

Photo :
  • IG @paula_verhoeven

Namun dalam video itu yang juga menjadi sorotan dan nyinyiran netizen adalah saat Bonge bertanya hal serupa kepada Baim Wong. Namun saat itu jawaban Baim Wong terkait pendeskripsian Bonge dianggap tak pantas.

"Ka Baim ka Baim satu kata dong buat Bonge," kata Bonge.

"Emm, monyet hahaha," kata Baim Wong.

Sontak saja unggahan video tersebut di akun gosip @insta_julid mendapat komentar dari netizen.

Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week

Photo :
  • VIVA/ Erick Christ Wibowo

"Baim knp siii??," kata netizen.

"Ga ada kata2 yg lebih baik dari kata monyet kah?," ujar netizen.

"dari hati kykna baim ngomngny," ujar netizen.

"Baim," ujar netizen.

Sebelumnya, nama Baim Wong sempat menjadi sorotan publik bahkan menjadi bahan gunjingan setelah dirinya memutuskan untuk melakukan pendaftaran merek Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Namun dirinya kemudian membatalkan niatannya itu lantaran mendapat kritik dan protes keras dari para netizen tanah air.

Baim mengaku tidak ingin permohonan pendaftaran merek Citayam Fashion Week sebagai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) menjadi polemik berkepanjangan. Baim menjelaskan niat awal mendaftarkan HAKI CFW hanya memberikan ruang yang lebih besar untuk para generasi muda agar dapat berkreasi dengan lebih baik dan tertata. Baim menyebut langkah yang ia lakukan tidak ujug-ujug, melainkan telah berdiskusi dengan para penggagas CFW seperti Bonge, Jeje, Roy, dan Kurma.