Cerita Ari Wibowo, Touring Motor sampai Norwegia

Ari Wibowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz –  Aktor Ari Wibowo hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV pada hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang itu, Ari bercerita mengenai beberapa hal, salah satunya mengenai hobi touring.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Ari Wibowo menjadi salah satu publik figur yang suka naik motor dan touring. Ari mengaku sudah lama menekuni hobinya tersebut.

“Anak motor memang (dari dulu),” kata Ari Wibowo.

Asyiknya Touring ke Curug Sewu, Lihat Air Terjun Tertinggi dan Terbesar

Ari Wibowo

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Tidak tanggung-tanggung, Ari Wibowo mengaku pernah touring menggunakan motor sampai ke negara Norwegia. Untuk sampai di Norwegia, Ari bersama rombongan touring-nya memerlukan waktu sampai sebelas hari.

Ada Sepeda Motor Keren yang Bakal Meluncur Bulan Ini

Touring sampai ke Norwegia. Kita tuh kaget banget, tujuannya ke sana pas summer, pas musim panas, eh masih ada salju, ujan terus, tapi ya tetap aja seru banget,” kata Ari.

“Berarti terakhir ke Norwegia itu perjalanan berapa jam mas totalnya?” tanya Indra Herlambang.

“Aduh total kita kira-kira sebelas hari perjalanan. Dan setiap hari pindah kota. Banyak sih, 21 motor semua dari Indonesia,” jawab Ari Wibowo.

Ari Wibowo

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Tidak mudah, aktor kelahiran Jerman itu mengaku sempat jatuh sakit pada saat di perjalanan. Ari mengaku masuk angin sampai asam lambung naik hingga akhirnya harus periksa ke rumah sakit. Beruntungnya, kondisi kesehatan Ari Wibowo cepat pulih.

“Aku masuk angin sampai lemas banget. Asam lambung naik, masuk angin juga. Malam-malam saya diantar ke rumah sakit ketemu dokter,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya