Tasyi Athasyia Minta Maaf: Aku Cuma Mau Cacian Ini Berhenti

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – YouTuber Tasyi Athasyia menyampaikan permintaan maaf setelah banyak netizen yang menduga bahwa dirinya tengah memiliki hubungan yang kurang baik dengan saudari kembarnya yaitu Tasya Farasya.

Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Melalui unggahan di Instagram, Tasyi berharap agar situasinya setelah ini dapat membaik. Ia berharap agar semua orang dapat dijauhkan dari segala fitnah.

"Semoga setelah ini semua jadi lebih baik dan semoga kalian semua dijauhkan dari orang-orang jahat dan fitnah," tulis Tasyi Athasyia di Instagram @tasyiiathasyia, dikutip VIVA, Jumat 5 Agustus 2022.

Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

Tasyi juga meminta maaf dan mengaku bahwa ia masih perlu banyak belajar supaya bisa menjadi orang yang lebih baik.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia
Jadi Pembicara Talk Show, Tasya Farasya Ajak Masyarakat Bijak Pilih Produk Skincare

"Maafkan semua salah aku. Aku masih perlu banyak belajar. Dan, semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jadi manusla yang lebih baik," lanjutnya.

Permintaan maaf Tasyi juga ditujukan pada sang ibunda, Wiwi Alawiyah atau Mama Ala. Tasyi berharap agar Mama Ala mau membukakan pintu maafnya. Tasyi menjelaskan bahwa penjelasan yang sebelumnya ia sampaikan semata-mata hanya berniat supaya segala caci maki kepada ia dan keluarganya bisa berhenti.

"Untuk mamah, enggak ada makhluk di dunia ini yang lebih aku hargai dan sayangi dari mamah. Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti. Semoga hati mamah selalu terbuka untuk aku," kata Tasyi untuk Mama Ala.

"Dan ketika aku dalam posisi terpuruk, keluargaku ada buatku. Karena diam tidak selamanya emas, kebenaran harus diperjuangkannya. Ketika ada api, aku butuh air dari keluargaku," tutup Tasyi Athasyia dalam unggahannya.

Tasyi dan suami

Photo :

Sebelumnya, warganet banyak yang menduga bahwa Tasyi Athasyia sedang memiliki konflik dengan Tasya Farasya. Dugaan tersebut muncul setelah Tasyi absen dari undangan ulang tahun Lily atau anak Tasya.

Dugaan hubungan buruk saudara kembar itu semakin memuncak setelah beredar berbagai potongan video di mana mereka tampak banyak berdebat dan melontarkan cacian.

Mengetahui bahwa Tasyi sedang terpojokkan oleh spekulasi netizen, Syech Zaki sebagai suami membela Tasyi dengan menjelaskan akar masalah yang dialami saudara kembar itu. Syech Zaki mengaku melarang Tasyi datang ke ulang tahun Lily dengan alasan ingin menjauhakan istrinya dari orang yang pernah berbuat takhbib.

Tasyi Athasyia.

Photo :
  • Instagram @tasyiiathastia

Beberapa saat usai Tasyi dan suaminya mengunggah video klarifikasi di YouTube, Mama Ala juga mengadakan siaran langsung di Instagram. 

Mama Ala mengaku bahwa keluarganya sempat merasa jengkel karena Tasyi tidak bisa hadir ke pernikahan Lily. Namun, Mama Ala juga menegaskan bahwa anak-anaknya memiliki hubungan yang baik dan tidak ada masalah apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya