Saat Desta dan Nycta Gina Panik, Ditelepon yang Mengaku Arwah

Desta dan Nycta Gina.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Pengalaman Desta dan Nycta Gina saat menjadi host dalam sebuah program membuat panik para pendengar. Bukan tanpa alasan, sang penelepon di program yang dipandu Desta-Gina itu mengaku sebagai sosok arwah yang tak selamat dari kecelakaan maut.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Awalnya, Desta dan Gina menyapa penelopon dengan santai dan memanggil namanya, Sherina. Sang penelepon dengan suara perempuan itu kembali menyapa dengan suara pelan. Lalu, Desta meminta suara sang penelepon sedikit mengeraskan suaranya.

Tak lama, suara perempuan itu terdengar dan menceritakan pengalamannya yang serupa dengan cerita Desta saat memandu program. Hal itu dimulai dengan kisah sang penelopon ketika mulai jalan untuk berlibur dengan temannya.

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah

Desta.

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Tepat sebulan yang lalu, aku sama temen-temen aku mau liburan ke luar kota. Kita berempat di situ," ungkap suara perempuan itu, dikutip dari akun Bundstethic.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Kisahnya berlanjut dengan menceritakan ketika ada mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan. Musibah terjadi dan membuat penelfon serta temannya harus banting stir hingga kecelakaan.

"Karena ada mobil dari arah yang berlawanan dan dia main handphone, kita terpaksa banting stir, dan akhirnya kita kecelakaan. Dan aku minta maaf banget sama temen-temen aku karena di mobil itu kita enggak ada yang selamat sama sekali," tuturnya lagi.

Nycta Gina.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

"Aku masih inget banget rasa sakit waktu kecelakaan itu," sambungnya.

Nycta Gina pun panik ketika mencerna cerita tersebut disertai respons dari Desta yang bingung menanggapi. Dengan sedikit rasa khawatir dan bingung, Desta terbata-bata bertanya apabila tak ada yang selamat bagaimana penelepon bisa berbicara dengan santai.

"Hahahahaha," gema suara sang penelepon disertai telepon yang menutup membuat Gina berteriak ketakutan.

Rupanya, penelepon yang disebut-sebut sebagai arwah itu turut dialami oleh sejumlah netizen. Pengalaman tersebut pun dibagikan di kolom komentar.

Ilustrasi/Nomor telepon

Photo :
  • Metro.co.uk

"Alm laki gw telp abang galon, pesen 5 galon. Pas anter ke rumah, gw bilang ga pesen. Katanya lqki gue yg pesen. 5 hari setelah meninggal," kata salah satu akun.

"Aku percaya karena papaku pernah ditelfon sama pamanku yang udah meninggal. Padahal baru meninggal dan yang nelfon gada nomornya," ungkap akun lain.

"Percaya sih, aku jg pernah ditelpon hantu deh itu nyata. Nomor bakal kosong, gak ada bekas. Nomor tlp nanti abis di call sm si hantu," beber akun berbeda.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya