15 Artis Bollywood Miliki Kebiasaan Aneh, Ada King Shah Rukh Khan

Sederet Alasan Shah Rukh Khan Jadi Aktor Favorit Sepanjang Masa
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Seorang artis Bollywood memang menjadi yang dikagumi oleh penggemar begitu pula oleh publik yang menyukai segala hal mengenai Bollywood. Namun, selayaknya manusa biasa, tentu para bintang Bollywood tersebut juga memiliki kekurangan dan tidak selamanya selalu sempurna. 

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Ternyata ada sejumlah artis Bollywood yang memiliki kebiasaan aneh pada diri mereka dan mungkin tidak begitu diketahui oleh para penggemar dan penonton yang kerap menonton mereka. Mengutip dari Bollywoodlife.com, berikut ini deretan artis Bollywood yang memiliki kebiasaan aneh. 

1. Sushmita Sen

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Dihujat Mata Duitan, Sushmita Sen Beri Jawaban Inspiratif nan Menohok

Photo :
  • antv

Artis Sushmita Sen ternyata menyukai ular dan dirinya diketahui memiliki seekor ular piton yang ia jadikan sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Selain itu, Sushmita Sen juga diketahui suka mandi di teras terbukanya dan meletakkan bak mandinya di sana.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

2. Priyanka Chopra Jonas

Cerita Masa Kecil Priyanka Chopra yang Penuh Petualangan

Photo :
  • antv

Istri dari aktor Hollywood Nick Jonas ini ternyata juga memiliki kebiasaan yang mungkin belum banyak diketahui, di mana ia jimat untuk sepatu dan memiliki koleksi lebih dari 80 pasang sepatu dari para desainer. 

3. Rani Mukherjee

Profil Rani Mukherjee, Pemeran Maya dalam Film Kabhi Alvida Naa Kehna

Photo :
  • antv

Selanjutnya ada bintang Bollywood Rani Mukherjee yang menurut laporan, sang artis diketahui merupakan seorang perokok aktif dan berat. Berarti dirinya terbilang sangat sering merokok. 

4. Vidya Balan

Artis yang satu ini memamerkan ketidaksempurnaannya dalam gaya dan memenangkan hati saat ia menerima kekurangannya. Dirinya mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah hormonal sepanjang hidupnya.

5. Salman Khan

Salman Khan Kenang Masa Sulit saat Cuma Punya Uang 5 Rupee

Photo :
  • antv

Salman Khan juga menjadi salah satu artis Bollywood terkenal yang ternyata memiliki kebiasaan yang mungkin tidak umum diketahui oleh publik. Ternyata Salman Khan gemar mengoleksi sabun di rumahnya.

6. Kareena Kapoor Khan

Kareena Kapoor Khan

Photo :
  • IG @kareenakapoorkhan

Selanjutnya juga ada Kareena Kapoor Khan sebagai salah satu bintang Bollywood yang memiliki kebiasaan yang terbilang buruk.  Kareena Kapoor Khan ternyata memiliki kebiasaan menggigit kuku. 

Sederet Alasan Shah Rukh Khan Jadi Aktor Favorit Sepanjang Masa

Photo :
  • antv

Raja Bollywood Shah Rukh Khan ternyata benci saat dirinya difoto saat sedang makan makanannya. Dirinya juga ternyata membenci es krim dan sangat terobsesi dengan gadget dan video game. Tahukah kamu, Raja Khan memiliki seluruh lantai di Mannat yang didedikasikan untuk gadget game.

8. Amitabh Bachchan

Inilah Deretan Selebritas Bollywood yang Pernah Positif Covid-19, Termasuk Amitabh Bachchan

Photo :
  • antv

Sang artis bollywood yang satu ini cukup berbeda dari yang lain karena memiliki kebiasaan memakai dua jam tangan, satu diatur ke waktu India dan satu lagi ke zona waktu di mana dirinya bepergian. Selain itu, Amitabh Bachchan juga menyimpan beberapa ponsel untuk menghindari masalah jaringan.

9. Shahid Kapoor

shahid kapoor

Photo :
  • pinkvilla

Meminum kopi memang umum dilakukan oleh kebanyakan orang. Namun aktor Shahid Kapoor ternyata jatuh cinta dengan secangkir kopi dan bisa minum 10 cangkir kopi dalam sehari.

10. Rekha

Artis Bollywood, Rekha

Photo :
  • Instagram @legendaryrekha

Sebagai seorang bintang bollywood perempuan, Rekha ternyata memiliki banyak sekali koleksi lipstik untuk dirinya. Bisa dibilang dirinya sangat tergila-gila dengan sebuah lipstick. 

11. Aamir Khan

5 Artis Bollywood yang Sudah Naik Haji, Ada Aamir Khan

Photo :
  • antv

Sepertinya bintang Bollywood yang satu ini tidak bisa disebut memiliki kebiasaan aneh karena kebiasaannya adalah mandi. Ya, Aamir Khan diketahui sangat gemar dengan mandi.

12. Preity Zinta

Profil dan Fakta Preity Zinta, Lawan Main Shah Rukh Khan di Film Dil Se

Photo :
  • antv

Mungkin kebiasaan ini cukup umum dilakukan oleh banyak orang, sang artis Preity Zinta ternyata memiliki kebiasaan membersihkan kamar mandinya.

13. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan

Photo :
  • antv

Nawab Bollywood Saif Ali Khan diketahui memiliki sebuah perpustakaan dan sambungan telepon di kamar mandinya.

14. Sunny Leone

Profil Sunny Leone, Mantan Bintang Porno Film Bollywood

Photo :
  • antv

Ada lagi artis lainnya yang memiliki kebiasaan cukup aneh, di mana Sunny Leone ternyata memiliki kebiasaan mencuci kakinya setiap 15 menit.

15. Deepika Padukone

Hadir Ke Pameran Perhiasan Cartier, Deepika Padukone Bertemu Rami Malek

Photo :
  • antv

Kebiasaan yang dimiliki oleh Deepika Padukone mungkin memang terdengar sedikit agak aneh. Hal itu dikarenakan dirinya yang ternyata suka mengamati orang di saat berada di bandara.

Simak gosip seputar artis Bollywood lainnya di sini dan klik ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya