Heboh Shandy Purnamasari Keciduk Lepas Hijab, Netizen: Pencitraan Tuh

Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari
Sumber :
  • IG @shandypurnamasari

VIVA Showbiz – Shandy Purnamasari kembali bikin heboh netizen. Ia kedapatan lepas hijab yang sedang menghadiri sebuah acara. Hal ini diketahui dari salah satu akun gosip yang mengunggah momen istri Juragan 99 itu di akun media sosial Instagram. Momen itu pun menuai respon dari warganet.

Kepergok lepas hijab

Shandy Purnamasari keciduk lepas hijab

Shandy Purnamasari keciduk lepas hijab

Photo :
  • Tangkapan layar

Istri juragan 99 ini mendadak viral lantaran keciduk tak mengenakan hijab di tempat umum. Momen itu di unggah di sebuah akun media sosial Instagram. Dalam potret tersebut terlihat dirinya memamerkan rambut panjangnya saat menghadiri sebuah acara pesta.

Akun tersebut menyebut jika Shandy Purnamasari tengah hadir di sebuah acara ulang tahun salah satu anggota Polresta Yogyakarta, Immanuel Gandhi Maroczy. Akun tersebut heran lantaran diketahui Shandy Purnamasari usai naik haji.

Lepas hijab??Padahal barusan naik haji,”tulis akun @danunyinyir9reborn999 dalam keterangannya.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar negative dari netizen. 

Kebanyakan gitu sih kalau cara menutup kepalanya sering memperlihatkan leher, pasti gak lama langsung buka penutup kepala,”komentar netizen.
Pencitraan emang tuh,”komentar lainnya.

Heboh akan cerai

Keluarga Juragan 99

Keluarga Juragan 99

Photo :
  • IG @juragan_99

Diketahui bahwa sebelumnya ia juga sempat membuat heboh ketika memberikan kode cerai saat menulis perpisahan di media sosial instagramnya beberapa waktu lalu.

Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa, Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik. Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. shandy & gilang,”isi surat perpisahan itu.

Shandy Purnamasari mengaku jika keputusan itu adalah kesepakatan berdua. Shandy Purnamasari dan juragan 99 akan tetap memikirkan dan memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.