Kiky Saputri Dicium Angga Yunanda, Prilly Latuconsina Gak Ikhlas

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kiky Saputri kembali membuat kehebohan karena mengunggah video tengah mencium aktor tampan, kini giliran Angga Yunanda. Video itu diunggah Kiky ke Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam video itu, Kiky terlihat tengah bersandar di bahu Angga, sedangkan tangan kanan Angga tampak mengelus kepala Kiky. "Enak banget kerja ditemani sama ayang," kata Kiky dikutip VIVA, Rabu, 10 Agustus 2022.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Setelah mengucapkan kalimat itu, Angga lantas mencium kepala Kiky, lalu Kiky membalas dengan mencium pipi Angga. Setelah dicium Kiky, Angga tersenyum dan kembali mengelus-ngelus kepala wanita kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut.

"Janji Tuhan itu nyata. Melepas sesuatu yang kita anggap baik, demi mendapatkan yang terbaik. Siapa coba cewe yang ga baper kalo dielus-elus rambutnya sama dicium ubun-ubunnya Untung rambut aing wangi terus coba kalo engga," tulis Kiky Saputri sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka dibuat iri karana Kiky bisa mencium pipi Angga Yunanda.

Ternyata, Prilly Latuconsina juga memberi komentar guyonan. Sebagai sahabat dekat dari Shenina Cinnamon, Prilly mengaku tidak ikhlas. Sebagai informasi, Shenina adalah kekasih Angga Yunanda.

"gue gak ikhlas bgt sebagai bestie shenina melihat ini," tulis Prilly diakhiri dengan emot tertawa.

Angga Yunanda

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Tidak tinggal diam, Shenina juga tampak memberi komentar. Ia melempar guyonan akan langsung datang ke tempat Kiky Saputri.

"HAHAHHAHDHSSHHA aku otw tempat mu skrng juga kak," tulis Shenina Cinnamon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya