Seol In Ah Sebut Suka Band Rock Slank: Slankers Cabang Korsel

Seorina  (Seol In-ah)
Seorina (Seol In-ah)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktris asal Korea Selatan Seol In Ah belum lama ini mengadakan fan meeting dengan para penggemarnya di Indonesia secara langsung yang digelar di Mall Central Park Jakarta pada Sabtu, 30 Juli 2022 lalu. Pemeran dalam drama Korea Business Proposal tersebut mengaku bahwa ini adalah fan meeting pertamanya yang diadakan di luar negeri dan Indonesia sendiri menjadi negara pertama yang ia kunjungi. 

Dalam kesempatan ini, Seol In Ah atau yang kerap disapa Seorina tersebut mengaku sangat senang karena antusiasme yang diberikan oleh penggemarnya di Indonesia sangat tinggi. Bahkan aktris cantik tersebut sampai merasa sangat dicintai oleh para penggemarnya yang ada di Indonesia.

"Saya rasanya di sini lebih dicintai sama fans Indonesia," ungkap Seol In Ah saat ditemui di Central Park, Jakarta yang dikutip dari VIVA pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

Seol In Ah di Jakarta.

Seol In Ah di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Kemudian pada baru-baru ini beredar bahwa Seol In Ah mengatakan bahwa dirinya menyukai band rock asal Indonesia yakni Slank. Hal tersebut terungkap saat dirinya muncul dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta dan melakukan wawancara. 

Sang aktris kemudian diberikan pertanyaan yang berisi sebuah pilihan lebih suka dengan musik ballad atau rock. Lalu, secara mengejutkan, Seol In Ah mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai musik rock dan langsung mengaku bahwa dirinya mengetahui dan menyukai Slank, salah satu band rock asal Indonesia. Para kru yang terlibat dalam wawancara pun juga ikut terkejut dengan jawaban In Ah. 

“Musik rock atau musik ballad? tanya host dalam acara tersebut kepada sang aktris.. 

“Musik rock, aku tahu band Indonesia Slank, aku suka bandnya,” ungkap Seorina. 

Sontak video berisi pernyataan aktris Korea yang menyukai band Slank itu langsung viral dan menjadi sorotan warganet di media sosial. Bahkan dirinya disebut sebagai Slankers (sebutan penggemar band Slank) cabang Korea Selatan. 

“Omg kereeeeen,” tulis komentar dari salah seorang waragnet yang memuji In Ah.

“Siapa yang kasih tau dia tentang Slank??? Keren banget,” tulis komentar dari warganet lain.

“Slankers cabang Korsel nih, yang benderanya ada di setiap konser siapapun,” kata warganet yang turut berkomentar.

“Selera musik dia emang unik, fashion dah hobi ny jg unik. Jd ga kaget kalo dia bisa tahu slank,” kata warganet yang lainnya.