Boiyen Ungkap Jasa Mendiang Olga Syahputra di Balik Suksesnya

Boiyen.
Boiyen.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz – Bukan hal yang mudah bagi Boiyen untuk bisa menapaki jejak kariernya di dunia hiburan hingga kini dikenal banyak orang dan sukses. Penyanyi dangdut itu mengaku bahwa sosok Olga Syahputra begitu dikenang lantaran memberi jasa besar untuk kesuksesannya.

Perempuan dengan nama lengkap Yeni Rahmawati itu mengungkapkan bahwa selain jasa orang tuanya, ada sosok mendiang Olga Syahputra di perjalanan kariernya itu. Meski tak mengungkapkan secara detail, namun Boiyen begitu mengenang mendiang Olga Syahputra yang membesarkan namanya hingga bisa masuk televisi di tahun 2010 silam.

Boiyen.

Boiyen.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

"Ada beberapa orang, satunya orang tua. Kalau artis kak Olga yang di balik kesuksesan aku," kata Boiyen, ditemui usai Program Rumah Idaman, ANTV, di Jakarta, Rabu 10 Agustus 2022.

Lebih dalam, sosok orang tua mengajarkan Boiyen agar bisa bekerja keras agar bisa mendapat uang yang halal. Selain itu, Boiyen juga diajarkan agar bisa tetap membumi meski sudah begitu sukses. Hal serupa juga diajarkan oleh rekan-rekan artis dan seniornya.

"Ya teman artis banyak ajarin komedi Denny dan Wendi cagur. Mereka kasih pelajaran ke aku, aku dari pedangdut ke komedi," beber pedangdut 33 tahun itu.

Boiyen.

Boiyen.

Photo :
  • Instagram @boiyenpesek