Demian Aditya Buka Suara Soal Pesulap Merah: Saya Support

Demian Aditya
Demian Aditya
Sumber :
  • Instagram/Demian Aditya

VIVA Showbiz – Belakangan ini tengah ramai perseteruan antara Pesulap Merah alias Marcel Radhival dengan Gus Samsudin, seorang praktisi pengobatan supranatural. Hal itu lantaran Pesulap Merah membongkar trik pengobatan dari Gus Samsudin yang diduga palsu dan terindikasi penipuan. Atas persoalan tersebut sebagai sesama magician, Demian Aditya pun buka suara dan mengaku mendukung Pesulap Merah.

Hal tersebut diungkapkan Demian Aditya saat menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Nikita Mirzani yang diunggah di kanal YouTube-nya Crazy Nikmir REAL. Dalam perbincangannya, Nikita sempat menyinggung mengenai Pesulap Merah dan Gus Samsudin yang saat ini namanya tengah ramai diperbincangkan dan memintanya untuk menjawab lebih memilih dan mendukung siapa di antara mereka berdua. 

Demian Aditya

Demian Aditya

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Demian Aditya pun menjawab  dan menegaskan bahwa dirinya lebih memilih dan mendukung sang Pesulap merah atau pria yang bernama asli Marcel Radhival. 

Ya Pesulap Merah lah,” ungkap Demian kepada Nikita Mirzani yang dikutip oleh VIVA pada Kamis, 11 Agustus 2022. 

Dirinya kemudian mengungkapkan bahwa sudah mengenal Pesulap merah sejak lama karena masih dalam ranah lingkup yang sama sebagai sesama pesulap. 

“Terus terang ya, aku kenal Pesulap merah udah lama karena masih dalam satu komunitas lah karena pesulap jadi saling kenal,” ungkapnya lagi. 

Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin

Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin

Photo :
  • tvonenews.com

Menurut Demian sendiri, apa yang dilakukan oleh Pesulap Merah adalah benar, karena ia merasa ada orang lain yang dirugikan oleh Gus Samsudin. Sementara pesulap hanya bertujuan untuk menghibur. Sehingga ia tidak suka apabila nama profesinya jadi tercoreng oleh oknum-oknum yang mengatasnamakannya dengan pengobatan. 

“Tapi yang dia lakukan itu menurut aku benar dalam hal karena ada orang yang dirugikan gitu. Kalo misalnya pesulap kita kan menyulap kita gak merugikan orang kita menghibur,” ujar Demian. 

“Ketika ada yang menggunakan trik sulap untuk menipu orang mengatasnamakan dukun, pengobatan atau agama, itu yang kita gak suka. Karena kan profesinya kita jangan dikotori sama oknum-oknum lain yang mengatasnamakan either ulama, either itu dukun atau pengobatan itu yang kita gak suka,” sambungnya. 

Itulah alasannya mendukung Marcel Radhival dan jika memang terbongkar bahwa apa yang dilakukan oleh praktisi pengobatan supranatural itu adalah penipuan dan merugikan orang lain. 

“Jadi akhirnya kalau sampe terbongkar dan benar ya saya support karena kan berarti ada yang dirugikan di luar sana,” ujar Demian lagi yang mendukung Pesulap Merah.