Tasyi Athasyia Unfollow Tasya Farasya: Cinta Lebih Kental dari Darah

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Perseteruan antar saudara kembar, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tampaknya masih belum juga usai. 

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!

Setelah sempat saling sindir di media sosial hingga akhirnya Tasyi mengunggah sebuah video yang mengungkapkan kondisi hubungannya dengan Tasya dan keluarga, kini Tasyi ternyata sudah tidak mengikuti akun Instagram Tasya.

Tasyi Athasyia.

Photo :
  • Instagram @tasyiiathastia
Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Berdasarkan pantauan VIVA pada Jumat 12 Agustus 2022, akun @tasyiiathasyia tidak lagi mengikuti @tasyafarasya.

Sebaliknya, Tasya justru masih ada dalam daftar pengikut Tasyi, dengan kata lain ia masih mengikuti akun Instagram milik saudari kembarnya tersebut.

Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

Pada Kamis 11 Agustus kemarin, Tasyi Athasyia sempat mengunggah sebuah video di Instagram di mana ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Tasyi juga mengungkapkan bahwa saat ini ia merasa jauh lebih baik dan mendapatkan ketanangan hati setelah beberapa waktu lalu menghadapi masalah dengan keluarganya.

"Pertama aku bersyukur banget ya dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya dan jauh lebih tenang," kata Tasyi Athasyia, dikutip dari videonya di Instagram.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia

Belajar dari masalah yang telah lalu, Tasyi Athasyia merasa lebih bisa mengetahui mana saja orang yang peduli kepadanya. Hal itu dibuktikannya dengan keberadaan mereka ketika Tasyi sedang menghadapi masalah.

"Kalimatnya seperti ini, ‘Tidaklah seseorang dapat benar-benar kita anggap sebagai teman atau saudara kecuali mereka selalu ada di tiga situasi dalam hidup kita. Pertama, saat kita membutuhkannya, kedua di belakang kita, ketiga saat kita meninggal dunia’," jelas Tasyi.

Di saat yang sulit baginya, Tasyi merasa bersyukur dan tidak menyangka bahwa ada orang-orang yang sangat peduli kepadanya, dan ada yang justru meninggalkannya. 

Dengan begitu, YouTuber tersebut menyimpulkan bahwa siapapun bisa datang dan pergi dalam hidup, kecuali Allah SWT. Tasyi juga mengibaratkan bahwa cinta akan selalu menjadi sesuatu yang dapat menguatkan sebuah hubungan, melebihi darah.

"Jadi, kalo ada pepatah bilang darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang-orang yang kita cintai," ujar Tasyi.

Di akhir video, Tasyi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang, termasuk pengikutnya di Instagram, yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya dan dengan tulus mencintainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya