Usai Dikritik Sebut Najis ke Rafael Adwel, Fuji Minta Maaf

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami tengah jadi sorotan karena menyebut lawan main filmnya Rafael Adwel dengan sebutan najis. Momen itu terjadi ketika mereka tengah diwawancara oleh awak media beberapa waktu lalu.

Habib Jafar: Pertanyaan Kapan Nikah dan Punya Anak Saat Lebaran, Sama Najisnya dengan Liur Anjing?

Saat itu mereka diwawancara mengenai film Bukan Cinderella. Fuji ditanya mengenai apakah dia berteman dengan Rafael.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Lalu Fuji juga ditanya mengenai bagaimana awal kenal dengan Rafael. Rafael sempat kaget karena mengetahui Fuji punya banyak pengikut di Instagramnya.

Dalam video tersebut, Fuji bersikap jutek dan beberapa kali mengatakan 'najis' kepada Rafael.

Ustaz Khalid Basalamah Sarankan Tak Pelihara Kucing di Rumah, Lebih Baik Pelihara Ayam

Fuji An

Photo :
  • instagram @fuji_an

Akibatnya, Fuji dihujat dan dikritik. Akhirnya dia membuat sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya. Salah satu netizen bertanya mengapa Fuji sampai berbicara seperti itu kepada Rafael Adwel.

Fuji pun menjawab pertanyaan itu dengan permintaan maaf kepada Rafael Adwel. Ia mengakui sudah berbicara kasar dan tidak pantas kepada lawan mainnya itu.

"Kenapa, ko ngomongnya gitu ke Rafael?" tanya netizen.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeladwel dan netizen, Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan gapantes," tulis Fuji.

"Seharusnya aku gaboleh ngomong begitu, disini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk ga ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati hati dalam lisan. Sekali lagi ku minta maaf," ungkap dia melanjutkan.

Postingan terbaru Rafael Adwel ternyata juga ramai komentar dukungan dari fans. Namun keponakan Marcel Darwin tersebut belum memberikan tanggapannya terkait permintaan maaf Fuji.

"Masa anak pak haji ngomong gitu sih ke org lain, nggak sopan lo ti. Baru sekali main film aja udah sombong bgt @fuji_an," sindir netizen.

"Sabarrr el harusnya lu yang ngomong dia siapa ya gak si hahaha," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya