Lucinta Luna Pamer Kecantikan di TikTok, Netizen: Ngga Jumatan Bang?

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna kembali muncul di media sosial dengan penampilan terbarunya setelah menjalani operasi plastik beberapa waktu yang lalu.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut memiliki wajah yang jauh lebih tirus dengan hidung yang mancung dan bibir yang lebih kecil dari sebelumnya. Belum lagi, kini kelopak matanya jadi makin terbentuk dan suaranya sudah jauh lebih feminin. 

Membagikan penampilan terbarunya di TikTok sambil berjoget mengikuti irama lagu, Lucinta Luna menampilkan ekspresi terkejut karena melihat wajahnya yang baru.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

"Seketika Ratu kaget melihat wajah sendiri saking cantiknya," tulis Lucinta di video TikTok @lucintaluna, dikutip VIVA, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita
Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Video tersebut lantas dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang merasa bahwa Lucinta Luna terlihat lebih cantik sebelum menjalani operasi terakhirnya kemarin. 

"Cantik yang sebelumnya," komentar netizen.

"Kok cantikan yang sebelumnya," timpal lainnya.

Video yang diunggah pada Jumat, 12 Agustus 2022, kemarin itu juga membuat netizen mengingatkan Lucinta Luna untuk melaksanakan salat Jumat. Mengingat bahwa Lucinta memang terlahir sebagai seorang laki-laki meski telah mengubah bentuk tubuh hingga jati dirinya.

Lucinta Luna

Photo :
  • YouTube Lucinta Luna TV

"Bang lu ngga sholat Jumat," kata warganet.

"Ngga Jumatan Bang?" komentar lainnya. 

Selain menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajahnya, Lucinta Luna juga menghilangkan jakun supaya bisa memiliki suara layaknya wanita tulen.

Ini bukan kali pertama Lucinta Luna menjalani prosedur operasi plastik. Ia bahkan telah melakukan operasi kelamin hingga implan payudara untuk memiliki tubuh yang ideal seperti wanita seutuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya