Boy William Ungkap Alasan Batal Nikah dengan Karen Vendela

Boy William dan Karen Vendela
Sumber :
  • IG Boy William

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Boy William dan sang kekasih Karen Vendela ternyata tidak berjalan semulus rencana-rencana yang mereka miliki sejak lama. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Boy dan Karen diketahui telah melangsungkan pertunangan sejak 2019 lalu. Namun rencana pernikahan mereka saat itu terpaksa harus dibatalkan karena alasan pandemi.

Banyak pertanyaan mulai bermunculan mengapa Boy William dan sang kekasih tidak segera melangkahkan kaki ke pelaminan.

Ivan Gunawan Cerita Bakal Ketemu Lagi Sama Ayu Ting Ting, Pesan Baju Nikah?

Termasuk adik Boy William, Stella, yang juga ingin mengetahui alasan sang kakak kembali batal menikah.

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17
Malam Puncak HUT ANTV ke-31 Siap Digelar Meriah, Ada Banyak Artis Hot

"Lu kenapa ngga mau nikah Will?" tanya Stella, dalam video di kanal YouTube Boy William, dikutip VIVA, Senin 15 Agustus 2022.

Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, Boy William menceritakan alasan mengapa dulu ia memutuskan untuk bertunangan dengan Karen hingga merencanakan pernikahan.

"Awalnya gue merasa mau menikah gara-gara lu sama Rey udah nikah dan punya anak. Gue kayak 'oh ya waktunya gue kali ya'. Tapi seiring waktu ngejalanin-ngejalanin langsung ketar-ketir guenya," ungkap Boy William.

Boy William juga mengatakan bahwa ia belum memiliki kesiapan yang matang untuk membina rumah tangga bersama Karen Vendela.

Boy lebih takut akan mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

"Kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam gue belum ada pikiran ke arah sana. Ujung-ujungnya cerai nanti buat apa?" kata Boy William.

Boy William

Photo :
  • Ist

Boy William mengaku telah melakukan kesalahan di masa lalu, di mana ia terlalu menggembor-gemborkan hubungannya dengan Karen dan akan membawanya ke pelaminan.

"Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi (berita) publik gitu di mana-mana beritanya," ujar Boy William.

"Jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Boy William merasa bahwa ia adalah manusia biasa yang juga memiliki keraguan.

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Daripada memaksakan pernikahan dengan kesiapan yang belum matang, Boy William memilih untuk mundur dan menundanya.

"Tapi gue manusia juga, kita juga orang normal yang punya perasaan bimbang atau gimana-gimana. Gue merasa melakukan hal benar, daripada dipaksain entar gimana-gimana. Gue memilih untuk mundur," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ada banyak hal dalam hubungannya yang tidak dapat berjalan seiringan dengan Karen, sehingga keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya