Duet Bareng Rossa di Tempat Umum, Henry Lau Banjir Pujian Warganet

Rossa dan Henry Lau
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Rossa membagikan sebuah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Henry Lau. Dia adalah salah seorang mantan member idol Korea Selatan, Super Junior yang belakangan ini membuat heboh para penggemar di Indonesia. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Henry Lau yang diketahui berada di Indonesia itu kemudian melakukan interaksi dengan sejumlah artis kenamaan Indonesia, seperti Prilly Latuconsina dan Rossa. Dalam sebuah video yang diunggah ke dalam akun Instagram Henry Lau, ia tampak sedang berduet dengan Rossa. 

Mereka tengah asyik membawakan sebuah lagu milik penyanyi berusia 43 tahun itu di bawah rindang. Henry Lau terlihat memegang ponsel untuk melihat lirik lagunya. Duet tersebut diawali oleh Henry Lau dengan menyanyikan sebait lirik lagunya. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Rossa dan Henry Lau

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Okay let me try. My seonsaengnim, my teacher. Tuhan, maafkan diri ini". Ujar Henry Lau yang disambut Tawa oleh Rossa seperti dikutip dari Instagram @henryl89 pada Senin, 15 Agustus 2022. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Setelah Henry Lau selesai bernyanyi, Rossa kemudian melanjutkan lirik lagu tersebut. "yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya, namun apalah daya ini" bunyi Rossa. 

"Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta, dia,” sambung Henry Lau. 

Setelah bernyanyi lagu tersebut, Henry Lau langsung mendapatkan tepuk tangan dari Rossa yang memuji bahwa suara mantan member Super Junior itu sangat keren. Berduet dengan Rossa, Henry merasa bahwa dirinya sudah mendapatkan guru yang sempurna. 

Henry Lau Super Junior M

Photo :
  • IG @henryl89

“Saya pikir saya menemukan guru yang sempurna untuk lagu ini! Bagaimana menurut kalian?" tulis Henry Lau. 

Warganet yang melihat video unggahan duet santai antara diva pop Indonesia dengan penyanyi kenamaan Korea Selatan itu merasa kagum sekaligus iri. Sebab, Rossa memiliki kesempatan untuk berbincang hangat dengan laki-laki tampan itu. 

“Yang collab Virtual Ryeowook Donghae Shindong, Yang collab langsung sat set sat set Henry,” ungkap warganet. 

“Aku jadi iri ...Aku sangat ingin bertemu denganmu jeniusku, multitalentaku .. sudah berapa lama kamu di Indonesia? Saya penggemar berat kamu,” imbuh yang lain. 

“kak Henry benar-benar bikin kageettt ternyata beneran ke Jakarta WELCOME TO INDONESIA AGAINNN, Henry Lau!! @henryl89,” timpal warganet 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya