Nikita Mirzani Mau Ketemu dan Kenalan Sama Dito Mahendra

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani mengaku ingin bertemu dan berkenalan dengan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. Lantaran, wanita yang kerap disapa Nyai itu dilaporkan ke Mapolresta Serang Kota oleh Dito meski Niki belum mengenalnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Saya justru minta saudara Dito di hadirkan di sini, karena saya mau kenalan, saya kan enggak pernah ketemu secara langsung, tapi kan enggak bisa hadir melulu, saya bingung," kata Nikita Mirzani, di Mapolresta Serkot, Senin 15 Agustus 2022.

Luvino Siji Samuro selaku pengacara Dito Mahendra pada Jumat, 26 Juni 2022, mengaku ditawari restorative justice (RJ) oleh polisi. Dia juga mengaku telah menunggu Nikita Mirzani untuk datang dan melakukan perdamaian, namun selebritas itu tak datang hingga Jumat malam.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Sementara Nikita mengatakan tak pernah mendapatkan konfirmasi atau undangan dari Sat Reskrim Polresta Serkot, untuk melakukan restorative justice atau perdamaian dengan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polresta Serang Kota.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Saya enggak pernah ditawari restorative justice, kalaupun ditawari, saya pasti hadir," terangnya.

Fitri Salhuteru, kerabat Nikita Mirzani turut serta dimintai keterangan oleh penyidik Sat Reskrim Polresta Serkot. Dia menjadi saksi meringankan untuk karibnya tersebut.

Fitri mengaku unggahan di Instagram Story Nikita Mirzani bukan ditujukan untuk Dito Mahendra. Sehingga kekasih Nindy Ayunda itu diminta tidak tersinggung.

"Penjelasannya yang saya tahu aja, bahwa apapun yang Niki unggah itu sudah ada di dunia maya dan keterangan yang satunya mengenai imbauan, yang Niki maksud itu bukan ditujukan untuk saudara Dito. Jadi jangan baper (bawa perasaan)," ujar Fitri Salhuteru, di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya