Pesulap Merah Beri Pesan ke Mereka yang Masih Percaya Perdukunan

Pesulap Merah alias Marcel Radhival
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Pesulap Merah atau Marcel Radhival masih terus menjadi perbincangan publik lantaran dirinya yang kerap membongkar-bongkar trik sulap dan pengobatan dengan trik palsu.

Umat Islam Dunia Rayakan Idul Fitri 1445 H dengan Penuh Semangat

Apalagi usai membongkar rahasia perdukunan yang salah satunya adalah Gus Samsudin, seorang praktisi pengobatan supranatural alias dukun yang berkedok agama.

Pesulap Merah juga secara blak-blakan mengungkap alasan dirinya begitu vokal untuk mengungkap praktik tersebut. Salah satunya dia hanya ingin mengingatkan masyarakat Muslim.

Ustaz Adi Hidayat Ungkap Umat Muslim yang Mendapat Celaka di Bulan Ramadhan Ini

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

"Inget ya semua masyarakat Indonesia yang masih percaya perdukunan dan kalau nantinya Allah Azza Wajalla menanyakan ke kamu nih kenapa kamu percaya perdukunan jangan sampai bilang enggak ada yang ngingetin saya," ungkap Pesulap Merah, mengutip tayangan video di akun gosip @lambegosiip.

6 Hikmah Dalam Menunaikan Zakat Fitrah Bagi Umat Islam

Lebih lanjut, dia mengaku rela mengambil job dari pagi ke pagi hanya untuk mengingatkan masyarakat Muslim di Tanah Air tentang praktik perdukunan.

"Saya sudah bersuara semaksimal mungkin dari pagi ke pagi loh, saya terima jadwal semuanya dari pagi ke pagi selama dua minggu ini untuk nih Ya Allah saya udah berusaha untuk semaksimal mungkin menggunakan waktu saya menyuarakan hal-hal ini," jelas Pesulap Merah.

"Walaupun kayak ada beberapa yang udah saya jelaskan ulang di podcast lain atau di tempat lain itu untuk menekankan mungkin ada yang nonton di sini enggak nonton di sana, nonton di sana enggak nonton di sini ini untuk meratakan saya sudah berusaha sampaikan loh," ujar Pesulap Merah.

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

Pesulap Merah juga menegaskan bahwa dirinya tampil hanya untuk mengingatkan umat Muslim lantaran tugasnya sesama Muslim untuk saling mengingatkan hal yang salah.

"Jadi enggak bisa bilang enggak ada yang ingetin jadi udah tanggung jawab kamu dengan Allah bukan tugas saya lagi, tugas saya cuma mengingatkan," tegas Pesulap Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya