Agnez Mo Pamer Foto Bareng Nelly Furtado, Bakal Collab?

Agnez Mo dan Nelly Furtado.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali mencuri perhatian warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Beberapa hari yang lalu, Agnez mengunggah foto berdua dengan penyanyi ternama asal Kanada, Nelly Furtado.

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

Agnez mengunggah tiga slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Nelly. Dalam foto itu, keduanya terlihat akrab. Foto pertama menampilkan Agnez dan Nelly tengah berpose saling menempelkan pipi satu sama lain. Agnez mengenakan baju hitam, sementara Nelly mengenakan baju putih yang dipadukan dengan jaktet dan celana hijau.

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo
Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

"viiiiibez @nellyfurtado (emoji hati berwarna putih) #AGNEZMO #NELLYFURTADO," tulis Agnez Mo sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 22 Agustus 2022.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 700 komentar. Ada yang berharap Agnez dan Nelly bisa membuat proyek musik bersama alias kolaborasi.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

“Wowww.. can't wait for this surprise collabs."

"Akankah duet female ke 2 selain jessie."

"Sepertinya akan collab."

Sebelum dengan Nelly Furtado, Agnez sebelumnya santer dikabarkan akan berduet dengan penyanyi ternama asal Korea Selatan, Jessi. Proyek duet keduanya kerap diperbincangkan, melalui Instagram pribadinya, baik Agnez maupun Jessi juga sudah saling memberi kode.

Terbaru, melalui Instagram story pribadinya, Jessi mengunggah foto yang menampilkan mikrofon sebagai tanda dirinya tengah berada di studio rekaman. Ia juga menandai akun Instagram sebuah studio @ingrid_studio.

Hal yang mencuri perhatian adalah, dalam unggahan itu, Jessi juga terlihat menandai akun Instagram Agnez Mo yang kemudian dilengkapi dengan emoji hati berwarna merah. 

Tidak main-main, unggahan Jessi itu kemudian di-repost oleh Agnez Mo. Pelantun single Boy Magnet itu tidak menuliskan caption apa-apa, ia hanya menyertakan dua emoji hati berwarna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya