Usai Pernikahan Mewah, Ben Affleck Tampil Santai dengan Kaos dan Jeans

Penampilan Ben Afflect usai rampung gelar pernikahan mewah dengan Jennifer Lopez
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA ShowbizBen Affleck terlihat santai saat naik jet pribadi setelah perayaan pernikahan di Georgia pada hari Minggu 21 Agustus 2022 waktu setempat. Seperti yang telah diketahui, Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru saja menggelar acara resepsi pernikahan mewah di Georgia pada Sabtu 20 Agustus 2022 lalu. 

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Melansir Daily Mail, setelah acara selesai, Ben Affleck terlihat begitu santai saat hendak naik jet pribadinya. Aktor 50 tahun tersebut mengenakan kaos berwarna biru tua, celana jeans, dan sepatu kets hitam.

Rambut Ben Affleck tampak telah dipotong serta janggutnya yang dicukur rapi. Ia terlihat tengah berada di landasan pesawat bersama keluarganya pada Minggu 21 Agustus.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • AP

Affleck dan Lopez menikmati ekstravaganza tiga hari untuk merayakan pernikahan mereka baru-baru ini di Georgia.

Pernikahan Mewah Senilai Rp457 Miliar, Pengantin Wanita Kenakan 100 Gelang Emas

Pasangan tersebut telah sukses melaksanakan rencana akhir pekan yang luar biasa, mulai dari upacara pernikahan, hingga pesta pernikahan yang begitu mewah.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikah pada bulan Juli lalu di sebuah acara yang privat di A Little White Wedding Chapel, Las Vegas.

Resepsi pernikahan kali ini diadakan di wilayah properti milik Ben Affleck, sebuah kompleks seluas 87 hektar di Hampton Island Preserve di selatan Savannah, Georgia.

Sejumlah bintang A-list diundang ke resepsi pernikahan itu termasuk Matt Damon, Kevin Smith, Jason Mewes dan banyak lagi.

Lopez dilaporkan mengenakan gaun yang dirancang oleh desainer khusus Ralph Lauren selama perayaan tersebut.

Sumber melaporkan bahwa gaun itu 'menampilkan lengan topi, potongan terbuka di bagian belakang, dan model rok yang mengalir dengan detail ruffle.'

Semua tamu mengenakan pakaian putih ke upacara yang serasi dengan dekorasi, termasuk kursi, piano, dan lonceng pernikahan  yang semuanya bernuansa putih.

Pasangan itu mengambil sejumlah foto di dermaga tepi sungai. Mereka berpose untuk sejumlah foto keluarga sebelum perayaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya