Aliando Syarief Ungkap Alami Kriminalitas di Rumah, Sebabkan OCD

Aliando Syarief
Sumber :
  • IG @aliandooo

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu aktor muda Aliando Syarief mengungkap kondisi mental yang dihadapinya. Dalam sebuah siaran live di Instagram, Ali mengaku mengidap OCD.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Setelah beberapa waktu, Ali kembali muncul ke publik dengan kondisi yang sudah membaik. Belum lama ini, dia muncul bersama Ricky Cuaca dalam video Youtube dan kembali membahas kondisi kesehatan mentalnya.

"Setelah film, GGS, kita selesai nyanyi, what did you do? Kenapa lo menghilang? Kenapa selama ini lo terkesan bungkam, menutup diri," tanya Ricky kepada Aliando.

Jadi Lebih Gemuk, Aliando Syarief Cerita Sempat Ditolak Stasiun TV

Aliando Syarief

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Menutup diri dari layar, tapi kita berbicara di belakangnya. Jadi agak riweh di belakang sana. Jadi banyak hal yang harus diselesaikan. Karena udah mulai gak stabil dan seimbang," jelas Aliando.

Aliando Buka Suara Soal Keterlibatan Ressa Herlambang Sebagai Manajer Penyebab OCD

"Apa yang sebenarnya terjadi saat lo kena OCD?" tanya Ricky lagi.

"Jujur sebenernya gue ini bukan, sebabnya itu bukan karena penyakit OCD gue menghilang. OCD itu hanyalah dampak dari masalah ini," kata Aliando.

"Karena memang ada situasi kriminal yang terjadi di dalam rumah gue, abis itu terkena lah gue OCD. Jadi ada yang bilang Ali kena OCD gara-gara di-judge, gara-gara di-bully padahal gak ada sama sekali," lanjut Aliando.

Ali juga menegaskan bahwa kesehatan mentalnya yang terganggu bukan karena tidak lagi mendapat tawaran akting seperti yang disangkakan publik. Melainkan karena masalah kriminal di dalam rumahnya.

Ricky kemudian bertanya, kenapa masalah kriminal yang terjadi itu tidak dilaporkan Ali ke polisi.

Aliando Syarief

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Coba berapa orang yang kena hipnotis terus bisa lapor polisi? Gak ada. Bukan hipnotis lah, kena manipulasi. Gak ada. Karena gak ada bukti," kata Aliando.

"Manipulasinya kriminal ya, abis itu terkena lah gue OCD. Jadi lebih ke psikis, kan dijahatin. Ada yang namanya emotional abuse nah di sana abuse-nya kena ke dalam mental gue," sambung Ali.

"Berarti sampe sekarang lo gak ada keinginan untuk lapor polisi?" tanya Ricky.

"Gak ada, gak ada buktinya," kata Ali.

"Siapakah orang itu?" Ricky bertanya penasaran.

"Ada. Dia sekarang megang salah satu konten gue dia yang punya dan yang nonton lumayan banyak," jawab Ali.

Aliando Syarief

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Kalau bisa dibilang kasus gue ini ada yang namanya domestic abuse kaya gue dipaksa untuk bekerja untuk menuruti mereka, kalo gak gue akan disiksa," lanjut Ali.

"Ini manajemen gak sih? Ini orang si pelaku semacam manajemen?" tanya Ricky menegaskan ke Ali.

"Iya," jawan Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya