Setelah Batal Nikah, Boy William Ajak Lucinta Luna Minum

Lucinta Luna dan Boy William
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Lucinta Luna membuat heboh Boy William karena aksi-aksi kocaknya. Lucinta Luna pernah menjadi bintang tamu di podcast milik Boy beberapa waktu lalu.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Kini, Lucinta Luna kembali diundang sebagai bintang tamu dalam podcast milik Boy. Ada satu hal yang buat Lucinta Luna penasaran. Belum lama ini, Boy William dikabarkan batal menikah dengan kekasihnya, Karen Vendela. Lucinta Luna lantas membahas keputusan Boy tersebut dan memperlihatkan bahwa ia tahu alasan Boy mengambil keputusan itu.

Lucinta Luna merasa heran karena tiba-tiba Boy William mengajaknya minum alkohol bersama.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Lucinta Luna dan Boy William

Photo :
  • Tangkapan layar

"Gue bingung sama lo. Kok tumben-tumbenan ngajak gue minum? Kenapa? Lagi stres lo ya Boy?" tanya Lucinta Luna, dilansir dari podcast YouTube Boy William, Selasa, 30 Agustus 2022.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Menanggapi pertanyaan itu, Boy William justru pura-pura tidak mengerti dengan masalah yang sedang terjadi.

"Memang gue kenapa?" tanya balik Boy William.

Boy William

Photo :
  • Ist

"Iya, lo stres ya karena gagal nikah," kata Lucinta dengan suara lakinya.

Keduanya lantas tertawa terbahak-bahak atas pembicaraan itu. Namun, Boy tetap enggan menjawab soal topik gagal nikahnya tersebut dan mengalihkan pembicaraan.

"Sebelum kita di dunia lain, kita deal dulu, pulang gak boleh nyetir ya," kata Boy William kepada Lucinta Luna.

Lucinta Luna

Photo :
  • YouTube Lucinta Luna TV

Sebagai informasi, Boy dan Karen telah melangsungkan pertunangan sejak 2019 lalu. Namun rencana pernikahan mereka saat itu terpaksa harus dibatalkan karena alasan pandemi.

Banyak pertanyaan mulai bermunculan mengapa Boy William dan sang kekasih tidak segera melangkahkan kaki ke pelaminan. Boy William mengatakan, belum memiliki kesiapan yang matang untuk membina rumah tangga bersama Karen Vendela. Boy lebih takut akan mengalami kegagalan dalam berumah tangga suatu hari nanti.

Selain itu, ada juga beberapa perbedaan pandangan antara Boy dan Karen yang menurutnya sulit untuk dipersatukan. Sehingga Boy William memutuskan untuk kembali membatalkan pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya