Celine dan Marshel Widianto Foto Berlatar Biru, Segera Nikah?

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

VIVA Showbiz –  Baru-baru ini publik di jagat maya dihebohkan oleh sebuah postingan foto di Instagram milik Celine dan Marshel Widianto. Pasalnya, keduanya kompak mengunggah sebuah foto berlatar belakang biru dengan baju berwarna putih seperti orang yang tengah sedang mempersiapkan hari bahagianya.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Iya, tidak ada angin tidak ada hujan keduanya kompak membuat kaget warganet dengan unggahan foto terbarunya bak sepasang kekasih yang ingin menuju ke pernikahan.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan layar
Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Memperjelas unggahan terbarunya di Instagram pada Senin, 29 Agustus 2022, keduanya sama-sama memberi keterangan pada foto tersebut yang mengisyarakatkan jika hubungan keduanya memang benar-benar serius.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista
Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

"Dari kemarin bercanda terus, sekarang giliran serius kali ya," tulis Marshel Widianto di Instagram pada Senin (29/8/2022).  Tidak berbeda dengan Marshel, Celine pun menuliskan sebuah keteranga foto yang serupa.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua???????? #MarCeline. Soon marshel_widianto," tulis Celine memperjelas unggahan foto terbarunya.

Melalui unggahan foto keduanya, nampak baik Marshel dan Celine seolah ingin memperjelas jika diantara keduanya tidak ada hal yang bercanda atau main-main melainkan ini serius. Seperti rumor yang beredar, jika hubungan keduanya ternyata hanya gimmick alias bercanda.

"Biar semua percaya. #MarCeline si cantik milih si pemberani," tulis Marshel Widianto semakin dengan tegas memperjelas hubungan keduanya.

Meskipun, tidak ada pernyataan resmi dari Celine maupun Marshel mengenai maksud dan tujuan dari foto berlatang belakang biru. Tapi nampaknya, keduanya semakin jelas memberi sinyal-sinyal adanya keseriusan dalam hubungannya.

Reaksi Warganet

Sontak saja tidak butuh waktu lama, unggahan foto Marshel dan Celine pun berhasil menjadi sorota dan menyita perhatian warganet. Bahkan, unggahan foto keduanya di Instagram banyak dibanjiri komentar rekan selebriti Tanah Air.

"Alhamdullilah ya Allah ..kesempurnaan milik kita bersama," tulis Ely Sugigi pada kolom komentar.

"Sini gue buatin baju .... tapi laki loe modal yah," tutur desainer kondang Ivan Gunawan.

"Heiiiii aku ditinggal??,"  kata Bubu Alfian.

"kirim seragam ya cell," tulis Mitha Lestari pada kolom komentar.

"unyuuuu." tulis RoyRicardo.

"Ehhhhh kapan meeting WO nya ?" tulis netter lain.

"Yaampun ka celine lancarrr yaaa," tulis netter.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya