Sebelum Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Sudah Pisah Ranjang Bertahun-tahun

Ririn Dwi Ariyanti.
Sumber :
  • Instagram @ririndwiariyanti

VIVA Showbiz – Publik sempat dibuat geger kala Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai oleh suaminya yakni Aldi Bragi. Padahal rumah tangga kedua telah berjalan cukup lama yakni 10 tahun lamanya. Selain itu, rumah tangga keduanya juga tampak adem ayem dan jauh dari kabar tak sedap.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Lama bungkam, Ririn Dwi Ariyanti kini mengungkapkan isi hatinya tentang rumah tangga yang telah dijalani. Dalam cuplikan video yang diunggah akun gosip terungkap bawah Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah cukup lama pisah ranjang. Keduanya juga sudah beberapa tahun lamanya tak berkomunikasi meski tinggal satu rumah.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram
Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

“Aku sampai enggak tau orang yang aku nikahin orang yang seperti apa sampai kita pindah rumah enggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar aku yang ngalah aku yang tidur di luar kamar,” ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Tidak hanya itu saja, selama membangun biduk rumah tangga dengan Aldi Bragi selama 10 tahun lamanya, Ririn tidak merasakan adanya sosok pendamping dalam hidupnya. Dia mengaku selalu melakukan apapun sendiri.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

“Kayak aku enggak merasakan aku berumah tangga. Ada enggak yang bisa aku ceritain soal pernikahan? I don’t know,” kata Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram @ririndwiariyanti

Hal itu yang akhirnya membuat Ririn Dwi Ariyanti menanyakan kembali pada dirinya makna dari sebuah pernikahan.

“Aku cuman merasa aku hidup tetap sendirian aja enggak punya teman hidup berjuang sendiri sampai aku berpikir kalau nikah untuk apa? Ada pasangan di samping aku tapi aku liat apa yang aku lakukan dengan pasangan aku ini,” ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya