Keluarga Blak-blakan Soal Kekerasan Seksual Aktor Armie Hammer

Armie Hammer.
Sumber :
  • Instagram @armiehammer

VIVA Showbiz – Bibi Armie Hammer, Casey Hammer, angka bicara terkait tuduhan pelecehan yang sempat dibantah aktor tersebut. Casey menyebut bahwa kasus kekerasan seksual tidak mengejutkan baginya mengingat sejarah keluarganya yang lekat dengan hal itu.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Dalam sebuah wawancara dengan The Daily Beast, menjelang pemutaran perdana dokumen House of Hammer pada discovery+, Casey mengatakan dia tidak terkejut ketika tuduhan itu dilontarkan pada Armie. Sebab, Casey pun mengalami masa kelam yang berasal dari keluarganya sendiri.

"Berdasarkan pengalaman saya di keluarga saya, saya menderita pelecehan. Itu hanya cara hidup," katanya, dikutip People, Jumat 2 September 2022.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Casey menegaskan bahwa pelecehan seksual yang dilakukan seseorang, termasuk tudingan pada Armie, tentu bukan tanpa alasan. Memiliki pikiran 'jahat' kepada orang lain tentu terjadi sebagai dampak dari sikap yang dicontoh, termasuk di keluarga.

Armie Hammer,

Photo :
  • coventrytelegraph
Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

"Anda tidak bangun suatu hari dan menjadi monster - itu adalah perilaku yang dipelajari. Begitu [tuduhan] mulai terungkap, saya seperti, ini dia, pria Hammer lain dan sesuatu yang dikatakan tentang mereka," bebernya.

Ada pun Armie Hammer terlibat dalam kontroversi setelah pesan yang diduga dari aktor yang merinci fantasi seksual kekerasan, bocor secara online. Dia kemudian dituduh melakukan pemerkosaan, yang dibantah oleh bintang 'Call Me by Your Name' itu.

Pengacara Hammer, Andrew Brettler, sebelumnya mengatakan dalam pernyataan kepada Vanity Fair bahwa semua interaksi antara Mr. Hammer dan mantan mitranya adalah konsensus. Mereka sepenuhnya didiskusikan, disepakati sebelumnya dengan mitranya, dan saling partisipatif. 

"Kisah-kisah itu diabadikan di media sosial dirancang untuk menjadi hal seronok dalam upaya untuk menyakiti Mr. Hammer, tapi itu bukan berarti mereka benar," tambahnya.

Armie Hammer dan Alicia Vikander

Photo :
  • Warner Bros.

Awal bulan ini, Discovery+ memulai debut trailer pertama untuk House of Hammer, dokumen mendatang yang mencatat tuduhan yang sangat meresahkan yang ditujukan terhadap aktor Armie Hammer yang diakui secara kritis dan warisan gelap dari dinasti Hammer.

Dalam trailer, dua mantan Hammer yang sebelumnya tampil, Courtney Vucekovich dan Julia Morrison, menceritakan pengalaman masa lalu mereka dengan aktor tersebut dan berbagi pesan teks dan catatan suara meresahkan yang mereka katakan didapat darinya, termasuk klaim dari Morrison bahwa hanya membicarakan soal kanibalisme fantasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya