Dibilang Jelek, Siti Badriah Diturunin Suami di Jalanan Suruh ke Salon

Siti Badriah.
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

VIVA Showbiz – Pedangdut Siti Badriah memang kerap dipuji atas penampilannya yang semakin cantik dari waktu ke waktu. Wanita yang akrab disapa Sibad ini tidak jarang membagikan potret dirinya di media sosial dengan gaya fashion yang trendi dan make up yang serasi.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Apalagi sejak menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 2019 lalu, aura kecantikan Sibad sebagai seorang istri kian bertambah.

Namun siapa sangka, saat zaman pacaran dulu Sibad pernah diturunkan di tengah jalan oleh Krisjiana yang memaksanya pergi ke salon untuk mempercantik diri. Seperti apa cerita tersebut selengkapnya? Scroll artikel berikut ini.

5 Tips Pakai Kuteks Biar Gak Beleberan, Udah Kayak Profesional

Bukan tanpa alasan, Krisjiana mengungkap saat itu penampilan Sibad sangat tidak sedap dipandang.

"Lah orang dia gue turunin di mall pernah, di salon. Diturunin di tengah jalan, 'sana-sana ke salon dulu, jelek!” kata Krisjiana, dikutip video yang diunggah akun Instagram @bundsthetic, Selasa 2 September 2022.

Baim Wong Ungkap Hal yang Paling Dirindukan Saat Bulan Ramadhan

Keduanya tertawa sambil mengingat saat-saat tersebut. Siti Badriah kemudian memastikan bahwa saat ini penampilannya sudah berubah dan membuat sang suami jadi bucin.

"Tapi sekarang Anda bucin kan sama saya?" kata Siti Badriah.

"Iya kan kamu cantik sekarang," jawab Krisjiana.

Siti Badriah.

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

Dengan segala upaya yang sudah dilalui terdahulu, Krisjiana merasa bangga karena sudah berhasil menghbah penampilan istrinya menjadi lebih cantik.

"Sekarang cantik, diubah. Berarti berhasil dong perubahannya?" ujar Krisjiana.

Mengutip kalimat Gubernur Ridwan Kamil, menurut Krisjiana seorang wanita bisa terlihat cantik karena dua faktor yang mendasarinya.

Krisjiana dan Siti Badriah

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Karena kalau istri cantik itu cuma ada dua kata Pak Ridwan Kamil. Cantik dari hatinya sama cantik dari uang suami," kata Krisjiana.

"Kalau aku cantik dari uang suami," jawab Siti Badriah sambil tertawa. Sebagai informasi, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada 25 Juli 2019.

Setelah dua tahun membangun rumah tangga bersama sang suami, Siti Badriah kemudian mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertama mereka.

Pada 18 Maret 2022, telah lahir anak pertama Siti Badriah dan Krisjiana yang diberi nama Xarena Zenata Denallie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya