Sapa Penggemarnya Pekan Depan, Ini Harga Tiket Konser Super Junior

Super Junior.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Boy group Super Junior akan segera menyapa penggemar di Indonesia secara langsung dalam waktu dekat. Dalam tur konser dunia yang bertajuk "SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA", Leeteuk dan kawan-kawan akan tampil pada Sabtu, 17 September 2022 pukul 14.00 WIB.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Konser yang telah dinanti oleh ELF setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19 tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6.

Super Junior

Photo :
  • SM Entertainment
Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Jelang konser yang tinggal sepekan lagi, Mecima Pro selaku pihak promotor telah memberikan informasi terkait dengan seating plan yang terbagi menjadi enam katagori yakni pink, blue, green A, Green B, Purple, dan Yellow.

Mengutip akun Instagram Mecima Pro @mecimapro, untuk katagori Pink dan Blue dijual seharga Rp2,8 juta.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Sementara untuk katagori Green A dijual seharga Rp2,4 juta. Green B dijual seharga Rp2 juta, Yellow (standing) Rp2,2 juta dan Purple dijual seharga Rp1,4 juta.

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya administrasi. Pihak promotor juga menghimbau para ELF untuk membeli tiket secara resmi #SS9inJKT.

Sebelumnya, Super Junior telah memulai tur dunia mereka di Bangkok, Thailand, pada 30 dan 31 Juli lalu.

Dalam konsernya di Thailand, Super Junior menampilkan beberapa lagi hit mereka termasuk lagu Mango. Ryeowook juga memberikan penampilan spesial dengan lagu berbahasa Thailand, ‘If I Was Him’.

Super Junior

Photo :
  • SM Entertainment

Dalam konsernya mendatang, Super Junior akan membawakan lagu-lagu terbaru mereka dari album yang baru saja dirilis pda 12 Juli lalu dengan judul ‘The Road: Keep on Going’.

Beberapa kota yang siap dimeriahkan oleh tur SUPER SHOW 9: ROAD di antaranya adalah Manila, Jakarta, Singapura, Taiwan, Hong Kong, serta Kuala Lumpur, dan akan diselesaikan sepanjang paruh kedua tahun 2022 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya