Tak Ingin Terima Gift, Jackson Wang Matikan Live TikTok

Jackson Wang/Jackson GOT7.
Sumber :
  • Instagram @jacksonwang852g7

VIVA Showbiz – Jackson Wang akan merilis album berjudul ‘MAGIC MAN’ pada 9 September 2022. Baru-baru ini ia mempromosikan albumnya dengan menggunakan siaran langsung di media sosialnya, seperti Instagram, Twitter, TikTok, dan Weibo.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Dikutip dari Koreaboo, Jackson melakukan siaran langsung di Instagram sambil menandatangai poster untuk penggemarnya. Lalu ia berbicara dengan mereka sebentar, ia lantas mencoba platform yang berbeda.

Jackson Wang

Photo :
  • Tangkapan layar
Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Jackson Wang memutuskan pindah ke TikTok, sambil melakukan hal yang sama saat siaran langsung di Instagram. Ia kemudian melihat mengapa ada filter-filter yang muncul tiba-tiba tanpa dipilih.

Mengapa saya memiliki semua ini seperti kacamata hitam dan hati dan hal ini... dan kalian mengubah ini ... Ya, mengapa (sekarang) saya memiliki topi itu?,” tanyanya kebingungan.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Para penggemar yang menyaksikan siaran langsungnya kemudia menjawab, bahwa merekalah yang mengirimkan filter-filter tersebut kepadanya. 

Apa?! Bagaimana kalian melakukannya?" ungkapnya masih kebingungan.

Penggemarnya kembali menjelaskan bahwa itu adalah hadiah yang bisa diuangkan yang merekam kirim untuknya. Seketika Jackson Wang kemudia menyadari itu akan menghabiskan uang penggemarnya. Setelah itu, Jackson Wang mengakhiri siaran langsungnya di TikTok.

Oh! Tidak, tidak, tidak! Ya, ampun!,” ucapnya dengan panik. Tak berapa lama ia kembali membuat siaran langsung di TikTok, tetapi mematikan fitur gift pada akunnya. “Kalian tidak memilikinya (fitur gift) lagi, kan?,” tanyanya.

Setelah mengetahui bahwa fitu gift di akunnya telah tidak aktif, Jackson Wang kemudia melanjutkan siaran langsungnya sambil menandatangani poster sebelumnya dan kembali menyapa penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya