Kiky Saputri Alami Kejadian Apes Jelang Tampil Stand Up

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Sejumlah publik figur pernah mengalami momen sial saat menjelang tampil. Termasuk komika Kiky Saputri. Dalam sebuah postingan di Instagram-nya yang diunggah pada 11 September 2022, ia curhat bahwa baju barunya sempat jebol ketika mendekati waktu pertunjukan.

Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

Pada unggahan tersebut Kiky mengenakan dress berwarna merah menyala dengan ikat pinggang berwarna hitam sebagai pemanis. Penampilannya semakin anggun dengan sepatu berhak tinggi warna senada dengan ikat pinggang.

“Di setiap keberhasilan, pasti ada proses panjang di belakangnya. Salah satunya adalah di penampilan kali ini,” tulis Kiky dalam keterangan postingannya. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Kiky Saputri.

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Video tersebut menunjukkan Kiky melakukan penutupan saat tampil di sebuah acara perusahaan. Lalu video melakukan kilas balik kejadian sebelum penampilan. Wanita kelahiran 22 Oktober 1993 ini terlihat berdiri sambil menghafalkan materi stand up-nya. Di belakangnya terdapat dua wanita yang sedang membenarkan resleting yang rusak dengan menjahitnya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kiky membeberkan bahwa baju tersebut baru dibeli dan belum pernah dikenakan sebelumnya. Namun sayang, resletingnya malah rusak ketika dipakai. Beruntung masalah resleting jebol bisa teratasi. Ia pun tak luput mengucapkan terima kasih kepada timnya. 

“Terimakasih team yang sudah bekerja keras ngakalin Dress yg sletingnya tiba-tiba copot wkwkwkw Dress baru beli, belom pernah dipake, sekalinya dipake langsung jebol.” 

Kiky Saputri.

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Lantas postingan tersebut dipenuhi komentar warganet. Sebagian yang memuji Kiky tetap profesional walaupun bajunya sempat rusak. Ada pula yang turut mendoakan Kiky agar rezekinya lancar.

“Keren ki masih bisa fokus walaupun bajunya kekecilan... Profesional,” kata warganet.

“Masya Allah segitunya perjuangan mu teh. Tp hebat sukses ya performance nya,” sahut warganet lain.

“terbaekkkkk emang kiky,” tulis salah satu warganet. 

“Itu tandanya semakin hari anda semakin "Subur" Ki... Subur rejekinya subur juga orangnya…” tutur seorang warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya