Punya 2 Anak ABG, Angel Karamoy Akui Deg-degan Menjaganya

Angel Karamoy
Sumber :
  • IG @realangelkaramoy

VIVA Showbiz – Angel Karamoy berbagi kisah bagaimana pertumbuhan kedua anaknya yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Kedua anak Angel Karamoy tersebut diketahui sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Diungkap Angel dirinya mengaku mengasuh kedua anaknya sempat membuatnya deg-degan lantaran usia mereka yang sudah masuk masa pubertas.

"Anak aku udah ABG udah kelas 3 SMP dikit lagi mau SMA yang cowok udah kelas 2 SMP. Seneng-seneng deg-degan ya jagainnya karena udah bergaul, udah mulai ada ketertarikan dengan lawan jenis tapi ya aku buat ngobrol," kata Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Senin 12 September 2022.

5 Artis Cantik Perankan Karakter Selingkuhan, Ada Anya Geraldine hingga Angel Karamoy

Lebih lanjut,diungkap Angel Karamoy, anak pertamanya yakni Lovely yang sudah menginjak usia remaja, dia tidak membatasi pertemanan sang putri dengan lawan jenisnya.

Angel Karamoy Buka Suara Usai Dituduh Penyebab Boris Bokir dan Irma Purba Cerai

Dia bahkan sempat meminta sang putri untuk mengundang semua teman-temannya untuk datang ke pesta ulang tahun Lovely.

Angel bahkan sempat menggoda sang putri ketika melihat ada teman laki-lakinya yang memiliki paras tampan di sekolah sang putri.

"(Angel) 'eh kak itu ada temen kakak cakep loh' padahal sebenernya aku udah liat mereka kaku-kaku gitu yang nervous 'ah mami, ah mami' kayak gitu doang. (Aku bilang) 'gapapa kak kalau ada acara undang kakak harus temenan sama semua mau perempuan mau laki-laki'. Jadi dia sempet takut ngundang di ulang tahunnya dia," ujar Angel.

Tidak hanya itu saja, ditengah arus informasi yang terbuka luas, Angel Karamoy tetap mengarahkan sang anak untuk mengaksesnya dengan bijak.

Misalnya ketika mereka sedang menonton film yang memiliki beberapa adegan 17 tahun ke atas Angel meminta sang anak untuk tidak melihatnya.

"Ketakutan zaman sekarang bisa browsing, tapi ya balik lagi gimana kita kasih tau kak kalau nonton tv bareng misalnya ada adegan cium pipi fine, kalau ada adegan kissing 'kak ini jangan dulu ini untuk 17 tahun'  jadi mereka udah tau," ungkap Angel Karamoy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya