Akun YouTube-nya Diretas, Ini Penjelasan Denny Sumargo

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

VIVA Showbiz – Kabar tentang diretasnya kanal YouTube milik Denny Sumargo pada akhir pekan lalu, sempat menghebohkan dan jadi perbincangan publik. Hal itu pun yang menjadi sorotan para penonton setia dari channel YouTube artis yang biasa disapa Densu tersebut.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Rupanya, saat kejadian tersebut akun yang telah memiliki 3,12 Juta subscribers tersebut sempat berganti nama menjadi Tesla sebelum akhirnya menghilang.

Kondisi itu diketahui pertama kali saat Denny dan timnya tidak bisa mengakses masuk ke akun tersebut. Sontak saja, penonton setia YouTube Curhat Bang Denny Sumargo juga kebingungan saat tak bisa menemukan kanal YouTube Densu di pencarian.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Setelah itu, Denny Sumargo mennyebut bahwa dirinya belum mengetahui secara pasti siapa pelaku yang telah meretas akun kanal YouTube-nya.

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Sempat menduga diserang hacker dari luar negeri, masalah tersebut pun kini belum ada kabar kelanjutannya lagi. Tak ayal, permasalahan hilangnya akun YouTube itu pun diduga dapat berdampak membawa kerugian besar bagi Denny Sumargo.

Meski demikian, artis yang juga mantan pebasket nasional itu rupanya cukup tenang dan berusaha untuk pasrah dalam menghadapi permasalahan tersebut.

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

“Gue percaya, apa yang untukku akan kembali padaku. Dan apa yang bukan untukku, mau apapun yang gue usahakan tidak akan kembali padaku,” ungkap Denny Sumargo dalam akun Instagram pribadinya.

Sampai saat ini, belum ada kabar yang didapat Denny Sumargo terkait kanal YouTube-nya tersebut. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, podcast Densu sudah memiliki penonton yang setia menantikan tayangan informasi dengan menghadirkan narasumber yang jadi pembincangan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya