Marshel Widianto Ogah Bahas Hubungan Sama Celine, Minta Didoakan

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan kabar hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto yang disebut sudah semakin serius. Terlebih lagi, keduanya sempat bikin geger karena sama-sama mengunggah pasfoto berlatar biru ke Instagram.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Karena unggahan itu, sontak saja banyak warganet yang menyebut bahwa Celine dan Marshel akan segera menikah. Saat ditemui awak media, Marshel tidak mau banyak berkomentar, ia hanya meminta doa terbaik. Scroll untuk membaca pengakuan Marshel.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

“Doain aja, gak bisa kasih statement takutnya melampaui batas, karena doa-doa kalian semua baik, semuanya lancar ya aminin aja,” kata Marshel Widianto di kawasan Ciputat Tangerang belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Marshel juga mengaku sudah dekat dengan anak-anak Celine. Bahkan, Marshel sempat bermain bersama. Karena anak-anak Celine biasa berkomunikasi dengan bahasa Inggris, Marshel sempat merasa kesulitan.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

"Ya cukup dekat juga ya (sama anak-anak Celine) sempat main-main juga, disempet-sempetin ketemu sama anak-anak. Susah omongnya bahasa Inggris, anak Priuk ketemu bule," kata Marshel.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pada saat ditemui VIVA usai menghadiri acara Rumah Idaman ANTV beberapa waktu yang lalu, Celine juga sempat bercerita mengenai kedekatan anak-anaknya dengan Marshel. 

“Ya karena anak-anak kan emang punya kegiatan sendiri, Marshel juga sibuk kan jadi emang sering gak ketemu. Cuma kalo ada waktu dia sempetin untuk main gitu. Karena anak juga butuh seorang figur laki-laki gitu ya,” kata Celine di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Bahkan, Marshel sempat membeli oleh-oleh untuk putra Celine saat pulang berlibur. Ya, tidak hanya dekat dengan Celine, Marshel juga saat ini sudah dekat dengan anak-anak Celine.

“Ya kalau dibeliin oleh-oleh ya itu karena Marshel inisiatif juga ya. Aku sebenernya nitip cuma pas aku mau bayar ganti dia gak mau, katanya buat Chio (putra Celine),” kata Celine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya