Sempat Ketakutan, Kini Billie Eilish Lebih Santai di Depan Publik

Billie Eilish
Sumber :
  • twitter @safseilish

VIVA Showbiz – Menjadi musisi terkenal secara internasional rupanya pernah membuat Billie Eilish panik. Hal tersebut ia sampaikan saat mengobrol bersama Fitzy & Wippa di Nova Network Australia pada 14 September pagi hari waktu setempat. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Dilansir dari Billboard, Billie sempat mempunyai kekhawatiran ketika dirinya berada di ruang publik. Salah satunya ketika sedang menjalani tur. 

“Saat tur aku seperti takut untuk melangkah keluar hanya karena aku khawatir,” kenangnya. Namun pelantun lagu Ocean Eyes ini mengaku bahwa sekarang dirinya lebih santai menjalani kehidupan dan tak lagi takut berhadapan dengan publik.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Billie Eilish.

Photo :
  • AP

“Aku lebih santai tentang itu. Sekarang aku lebih nyaman,” ujar adik dari Finneas ini. 

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Billie membeberkan beberapa hal yang membuatnya menjadi nyaman di tempat umum atau publik. Hal tersebut antara lain mendengarkan suara binatang liar, kicauan burung, dan bersepeda. Karena kini lebih pede dan santai, Billie pun telah melakukan banyak hal di luar rumah.

“Jadi aku telah melakukan lebih banyak hal. Tapi saat ini aku juga sedang sibuk,” tutur Billie. Salah satu kegiatan yang dilakukan Billie saat keluar rumah adalah bersepeda. 

Billie Eilish

Photo :
  • instagram @billieeilish

“Kami berada di Selandia Baru dan kami pergi bersepeda…aku telah pergi keluar selama beberapa tahun terakhir,” pungkas penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 ini.

Billie Eilish sedang menjalani rangkaian tur Happier Than Ever di Australia dari 13 hingga 30 September. Kota yang disambanginya yaitu Sydney, Brisbane, Melbourne, dan Perth. Konsernya di Sydney pada 13 September sukses ditonton oleh 20.000 orang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya