Maxime Bouttier Dialog Pakai Bahasa Bali di Ticket To Paradise

Maxime Bouttier.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier melakukan debut film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Dalam film yang diproduseri oleh George Clooney dan Julia Robert ini, Maxime Bouttier digambarkan sebagai pria Bali bernama Gede.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Maxime Bouttier kemudian bertemu dengan Lily yang merupakan putri dari David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) saat Lily berlibur ke Bali. Diceritakan pula Lily jatuh cinta pada Gede, mereka kemudian merencanakan untuk menikah. Namun, rencana tersebut tidak disambut baik oleh David dan Gerogia. Mereka berusaha untuk membayar agar Gede dan Lily tak jadi menikah. Scroll untuk cerita selengkapnya.

Maxime Bouttier, Julia Roberts, George Clooney, dan pemain Ticket to Paradise

Photo :
  • IG @bouttier_maxime
Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Berperan sebagai Gede, pria asal Bali, Maxime Bouttier mengaku tidak kesulitan. Hal ini lantaran Maxime telah menghabiskan masa sekolah dan remajanya di Bali. 

“Jadi seluruh kehidupan sekolah, kehidupan remaja aku di Bali. Semua teman-teman aku, keluarga aku branch out sebelumnya dari Bali. Jadi itu semua kayak kembali ke masa kecil aku, temen-temen Bali aku,” kata Maxime Bouttier dalam roundtable interview Ticket to Paradise di Plaza Indonesia Jakarta, Rabu 14 September 2022. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Terkait dengan penggunaan bahasa Bali dalam sejumlah adegan, Maxime mengakui agak sedikit sulit. Namun, logat Bali masih diingatnya dan memudahkannya untuk berakting.

Maxime Bouttier.

Photo :
  • Instagram @bouttier_maxime

“Di situ aku bahasa Bali kan jujur aku tuh memang sedikit tricky tapi ternyata aksennya itu ada di muscle memory aku masih ada di memori aku jadi untuk menyesuaikan karakter it’s more like just going back memory line aja sih, gimana dulu ya pas aku di Bali,” ujar Maxime. 

Sementara itu, Maxime juga mengungkap untuk memerankan karakter Gede ini dia harus melakukan pembentukan tubuh selama empat bulan. 

“Ini dia petani yang sangat charming yang build banget soalnya ada shirtless scene. Aku nge-gym selama empat bulan dan seperti ini penampilan,” kata Maxime. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya