Terungkap, Ini Alasan Cita Citata dan Didi Mahardika Tunda Pernikahan

Cita Citata
Sumber :
  • IG @cita_citata

VIVA Showbiz – Akad Nikah Cita Citata dan Didi Mahardika yang seharusnya digelar hari, Kamis 15 September 2022, ini ditunda hingga waktu yang belum diketahui.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Kabar pernikahan Cita dan Didi sebelumnya disampaikan secara langsung oleh Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, kepada awak media melalui sebuah pesan singkat pada 14 September 2022. Yuk, scroll.

"Insya Allah, besok jam 10 Cita Citata menikah," tulis Bunyamin dalam pesan itu.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Namun, akad nikah yang seharusnya dilangsungkan pulul 10.00 WIB di kediaman Didi Mahardika pagi ini ditunda pada detik-detik terakhir menjelang waktunya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Bunyamin mengungkapkan bahwa berkas pengajuan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika telah diterima oleh pihaknya secara lengkap dan selesai disiapkan, termasuk buku nikah pasangan itu.

"Udah (selesai). Kalau sekarang kan orang nikah, sesaat setelahnya langsung diserahkan buku nikahnya. Sehingga harus kita selesaikan sebelum pelaksanaan," jelas Bunyamin.

Adapun pada berkas yang telah disiapkan oleh pihak KUA tertulis tanggal pernikahan mereka dilaksanakan pada hari ini, Kamis 15 September 2022.

"Tetap dengan tanggal tadi," kata Bunyamin.

Kepala KUA Cilandak itu menegaskan bahwa pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika ini hanya ditunda untuk sementara waktu, bukan dibatalkan, karena pihak Cita maupun Didi tidak ada yang mengajukan penarikan berkas.

"Ngga ada (penarikan berkas), jadi bukan dibatalin," sambungnya.

Pedangdut Cita Citata mantap berhijab

Photo :
  • IG @cita_citata

Hari bahagia Cita Citata dan Didi Mahardika ini terpaksa harus ditunda dengan alasan urusan pribadi Cita di Kota Bandung yang tidak bisa ia tinggalkan. 

"Karena Mbak Cita Rahayunya tidak bisa datang dari Bandung, ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi ditunda dengan waktu yang belum ditentukan," lanjutnya.

Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika sebelumnya akan dilaksanakan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kawan terdekatnya saja. Bunyamin menjelaskan bahwa tidak ada persiapan acara meriah untuk pelaksanaan akad mereka hari ini.

Meski begitu, akad nikah Cita Citata dan Didi Mahardika tetap akan dilaksanakan di kediaman mempelai pria yaitu di kawasan Cilandak Barat pada waktu yang belum ditetapkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya