Steffi Zamora Jadi Trending Topik, Dituding Telah Punya Anak

Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @steffizamoraaa

VIVA Showbiz – Aktris Steffi Zamora mendadak ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini menyusul dengan rumor yang menyebutkan dirinya yang telah memiliki anak. 

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Publik juga semakin menggali informasi mengenai rumor tersebut dan menemukan kemiripan wajah anak kecil yang diakuinya sebagai adik angkat dengannya. Selain itu, publik juga kembali mengaitkan sosok Ferrell yang merupakan mantan kekasihnya lantaran wajah anak kecil itu sangat mirip dengan Ferrell mantan kekasih Steffi Zamora. Scroll lebih lanjut ya.

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang menyerbu kolom komentar instagram Steffi Zamora untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Viral, Mempelai Pria Ini Ijab Kabul Seperti Komentator Sepakbola

Steffi Zamora

Photo :
  • IG @steffizamoraaa

"STEFF DI TIKTOK BOHONG KAN?" tanya warganet.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Mendapati pertanyaan itu, Steffi Zamora kemudian menuliskan jawabannya dengan santai.

"Apasih," jawab singkat Steffi Zamora.

Tidak hanya itu saja, sempat mengunggah instastory quotes yang nampaknya menggambarkan perasaan hatinya usai ramai menjadi perbincangan publik.

Steffi Zamora

Photo :
  • IG @steffizamoraaa

"Breath. It's just a bad day, not a bad life. (Tarik nafas, ini hanya hari yang buruk bukan kehidupan yang buruk)," tulis dia.

Sementara itu, rumor Steffi Zamora yang telah memiliki anak ini berawal dari unggahan salah satu pengguna TikTok bernama Aldarsaputri. Video yang kini sudah dihapus itu sempat menyinggung soal seorang artis blasteran masih muda tapi sudah memiliki anak yang sudah besar.

"Lah, apakabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia," keterangan dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya