Sering Disawer, Inul Daratista Sampai Dikalungi Emas 100 Gram

Inul Daratista.
Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA Showbiz – Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku sempat mendapat saweran hingga berbagai apresiasi dari hasil penampilannya bernyanyi dari panggung ke panggung. Bahkan, pemilik Ratu Ngebor itu mengaku mendapat kalung emas yang membuatnya merasa begitu dihargai sebagai pedangdut asal Jawa Timur.

Dikenal dengan goyang ngebornya, Inul Daratista meraih kesuksesannya melalui awal karier yang tak mudah. Pedangdut asal Pasuruan itu bahkan rela bernyanyi ke berbagai pulau di Indonesia demi mendapatkan nafkah dengan gaya dangdut khasnya. Scroll untuk cerita selengkapnya.

"Yang paling dinanti, sampai Kalimantan, Sulawesi, orang-orang kaya besi tua dan kawan-kawan kebanyakan kalau dateng tiap hari Sabtu-Minggu, dia udah ngendonnya di kafe ini, ini Inul jam 1 jadi bintang tamu," ujar juri Koplo Superstar ANTV itu, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu malam, 18 September 2022.

Bukan hanya itu, Inul Daratista mengenang masa-masa awal kariernya sebagai pedangdut yang dihargai dengan diberikan kalung emas. Tak main-main, kalung emas yang diberikan hingga 100 gram yang membuat Inul Daratista bahagia sekaligus terkejut.

sorot dangdut inul daratista

sorot dangdut inul daratista

Photo :
  • Instagram.com/@inul.d

"Itu aku pernah dikalungin emas itu sebesar 100 gram, jaman dulu, kalung rantai. Terus dikasih kalungan emas, dikasih kalungan duit yang dijahit-jahit, ya kayak gitu lah," tambah pelantun Buaya Buntung itu.

Bahkan, pelantun Mawar Putih itu mengaku bahwa penontonnya dipenuhi dengan orang-orang yang mabuk dan tak segan memberinya saweran uang yang cukup banyak. Namun, Inul menegaskan bahwa tak ada hal-hal nakal yang dilakukan para penonton dan justru menghormatinya dengan fokus menikmati alunan musik dan suara merdu Inul.